Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomena Memperindah Penis Pria

0

Ternyata penis bisa lebih indah dengan hal ini

 

Fenomagz – Kata siapa hanya wanita yang dapat membuat indah alat kelaminnya, biasanya wanita akan memperindah alat kelaminnya dengan Vajazzling. Tetapi memperindah kelamin ternyata juga bisa dilakukan oleh pria loh Fenomen.

Mau tau apa saja yang bisa membuat Penis Fenomen lebih indah dan mempesona untuk pasangan Fenomen. Yuk simak ini.

Melakukan bleaching skrotum (buah zakar), tidak jauh berbeda dengan hal yang dilakukan oleh wanita untuk menjaga alat vital sehingga membuat pasangan melihatnya lebih muda. Dengan warna yang lebih merah muda dan terlihat lebih segar. Ternyata hal ini juga bisa dilakukan oleh pria loh Fenomen. Faktanya banyak pria yang menggunakan krim pemutih untuk bagian skrotum pada bagian penisnya. Dan hal ini dilakukan selama beberapa lama dengan pemakaian yang rutin maka hasilnya akan terlihat setelah delapan minggu pemakaian.

Melakukan tindik atau piercing, Pria juga melakukan piercing di daerah kemaluannya. Rupanya, kekuatan baja pada pria dan wanita bisa sangat menarik.Jika pria takut tak bisa menggunakan kondom karena ada tindikan, dengan adanya perhiasan yang tak memiliki ujung tajam, bisa meminimalkan lateks akan sobek. Terdiri dari titanium (ukuran bervariasi) yang ditempatkan secara horizontal melalui kepala penis. Hasilnya, sisa kepala yang tersisa bisa semakin kuat saat berhubungan intim dan karena barbel memukul dinding vagina saat berhubungan, itu bisa meningkatkan kesenangan.

Baca juga:   5 Waktu Masturbasi yang Dapat Jadi Pereda Masalah

Dydoe: Biasanya dilakukan sepasang, terdiri dari kancing barbel titanium yang menembus Corona (punggung kepala penis). Jenis piercing ini dipercaya meningkatkan kenikmatan seksual bagi Anda dan pasangan Anda. Menggunakan tindikan Dydoe membutuhkan waktu 2 bulan untuk sembuh.

Melakukan tato pada penis, untuk sebagian pria yang mungkin sangat mencintai pasangannya tidak akan segan-segan memberikan inisial nama pasangannya pada bagian alat vitalnya. Karena hal ini dipercaya akan membuat pasangan lebih bahagia karena dapat membuat pasangan merasa lebih dihargai dan sepenuhnya memiliki dirinya dengan bukti kalau penis ditindik inisial namanya. Tetapi hal ini tidak disarankan bagi kesehatan penis karena dapat membuat Fenomen mengalami ereksi permanen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...