Fenomagz
Unleash the Wild Side

G-spot yang Pas Untuk Bermain Diatas Ranjang

Saat anda menyentuhnya, gerakkan jari anda dengan lembut di kulit kepala, lalu pijat kelapanya dengan lembut

 

FENOMAGZ – Pria seringnya hanya mengenal bagian dada dan Miss V untuk diranjang saat bercinta. Ada juga bagian lain yang tidak pernah disentuh saat foreplay, teapi tetap bisa membangkitkan libido.

Berikut adalah beberapa bagian tubuh yang merupakan G-spot milik wanita, yuk mari  kita simak bersama :

Kulit kepala

Pasti pria jarang menyentuh bagian kulit kepala wanita, bagian itu memiliki folikel rambut yang berfungsi baik. Saat anda menyentuhnya, gerakkan jari anda dengan lembut di kulit kepala, lalu pijat kelapanya dengan lembut.

Belakang lutut

Kulit di belakang lutut sebenarnya adalah tempat sensual. Jika si dia mengenakan rok, gerakkan jari anda di tempat itu, pastikan istri merasa rileks saat disentuh bagian belakang lututnya.

Paha dalam

Begitu anda melihat istri menggelinjang, coba juga sentuh paha dalamnya. Ini dapat membangkitkan suasana hatinya, karena paha dalam juga merangsang ujung saraf.

Siku

Bagian siku memiliki jutaan saraf yang wajib dirangsang saat gairah seks pasangan meningkat, si dia pasti merasa nyaman dan langsung on diajak bersenggama.

Kaki

Bagian kaki juga cocok disentuh di saat foreplay. Pijatt kakinya sebelum berhubungan seks agar dia merasa rileks saat berhubungan seks. (fmz/pz)

Baca juga:   Makanan Sehat Yang Wajib Dikonsumsi Penderita Penyakit Jantung
Comments
Loading...