Fenomagz
Unleash the Wild Side

Gairah Seksual Meningkat dan Ketagihan

0

Ketahui penyebab menurunnya gairah seksual fenomen, dan cara untuk mengembalikan gairah yang turun

Fenomagz – Fenomen pasti pernah mengalami yang namanya penurunan gairah seksual dan tidak bisa melakukan hubungan seksual kapan saja. Jika penurunan seksual terjadi maka perlu fenomen waspadai dan perhatikan karena masalah ini cukup serius. Fenomagz merangkum hal yang dapat menyebabkan penurunan gairah seksual terhadap pria.

Masalah psikologis dan emosi, memiliki banyak permalasan dan juga pekerjaan yang mambuat psikis terganggu.

Kualitas tidur buruk, banyak yang menyepelekan tidur akan tetapi jika dibiarkan akan mengakibatkan pria tidak memiliki gairah seksual.

Sering bertengkar, sebuah konflik dalam hubungan menjadi salah satu penyebab menurunnya libido pada pria, dan hal ini perlu disadari lebih awal.

Mengidap penyakit, mengidap penyakit seperti jantung, diabetes, impoten dan kanker, akan membuat pria tidak memiliki semangat dalam melakukan hubungan intim.

Setelah mengetahui beberapa hal yang menyebabkan penurunan gairah seksual pada pria maka fenomen harus tahu bagaimana untuk meningkatkannya kembali dan fenomagz telah merangkumnya untuk fenomen.

Hebat diatas ranjang, hal utama yang harus diperhatikan adalah hebat diatas ranjang fenomen yang memiliki pasangan seksual yang hebat diatas ranjang dapat membantu fenomen untuk mempercepat peningkatan gairah seksua, selain itu juga pasangan hebat pasti akan membuat fenomen ketagihan.

Melakukan oral seks, perlu fenomen ketahui tidak semua wanita senang dengan permainan ini karena beberapa dari mereka merasa jijik. Tapi semua pria suka dan senang jika pasangannya melakukan oral seks sebelum melakukan hubungan intim.

Baca juga:   Ketahui, 6 Tanda Istri Tak Terpuaskan Saat Bercinta

Tidak menolak ajakan, jika fenomen mendapatkan pasangan yang siap untuk memuaskan fenomen kapan saja maka pasangan ini mampu membuat fenomen ketagihan terus dan pasti gairah seksual tidak akan menurun.

Melakukan hubungan sambil berkomunikasi, jangan pernah lupa untuk berkomunikasi dengan pasangan karena selain komunikasi itu penting, ternyata komunikasi juga dapat membuat fenomen dan pasangan lebih intim dalam melakukan hubungan yang membuat kalian akan semakin dekat dan terus bergairah.

Jangan ada rahasia, sebaiknya dalam berhubungan baik pacaran ataupun suami istri jangan ada rahasia-rahasia sekecil apapun juga karena dengan berterus terang dan terbuka akan membuat pasangan lebih merasa dihargai. Hal ini dapat membuat gairah seksual dan tingkat ketagihan dalam hubungan seksual tetap terjaga.

Tidak monoton, jangan pernah ragu untuk melakukan improvisasi dalam gaya karena jika hanya dengan satu gaya saja akan jadi monoton. Hal itu akan mengakibatkan fenomen dan pasangan menjadi bosan dan tidak bergairah dalam melakukan hubungan seksual.(FMZ/AS)

Comments
Loading...