Fenomagz
Unleash the Wild Side

Gairah Sex di Siang Hari? Bisakah?

0

Melakukan seks disiang hari juga sama asiknya dengan seks malam hari atau pagi hari loh !!

 

Fenomagz – Bagi fenomen yang sudah memiliki pasangan seksual terutama yang sudah menikah dan memiliki seorang istri pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bercinta. Kebanyakan pasangan hanya tahu seks di malam hari dan pagi hari saja. Tapi untuk melakukan seks di siang hari tidak banyak pasangan yang tahu kalau hal itu juga nikmat yuk baca beberapa tips dibawah ini:

Jika kedua pasangan sama-sama sedang sibuk bekerja baik itu dikantor ataupun dirumah kirimkan sepintas tetapi memiliki makna yang besar yakni dengan mengirimkan pesan yang pendek di telepon selular atau smartphone dengan menggunakan kata-kata mesra dan membangkitkan untuk segera bertemu dan melakukan hubungan seksual.

Tunjukkan hal-hal nakal yang tidak dapat ditolak oleh pasangan. Misalkan dengan mendeskripsikan warna pakaian dalam, bentuk pakaian dalam yang sedang digunakan seerta bercerita tentang fantasi seksual yang ada dalam pikiran.

Lakukan pemanasan ringan itu akan memberikan daya tarik untuk menuntaskan hasrat bercinta di siang hari.

Waktu bercinta yang singkat bersamaan dengan makan siang siapkan makan siang yang sesuai dan menjadi makanan kesukaan pasangan. Jangan lupa untuk menyertakan makanan pembangkit gairah seksual seperti daging kambing, cokelat, alpukat, pisang, hingga kacang almond.

Mengirim foto atau gambar seksi pancarkan pesona sensualitas misalnya dengan menggunakan busana yang mini seksi pada saat skype atau mengirimkannya melalui media chatting.

Baca juga:   Ketahuilah 5 Zona Erotis Wanita yang Digilai Pria

Pada saat senggang sebaiknya siapkan tempat yang nyaman untuk menikmati waktu bercinta disiang hari, misalnya dirumah, hotel, kosan, dan lain sebagainya.

Melakukan persiapan ruangan dengan menyalakan lilin berbau cokelat atau almond untuk membuat suasana bercinta lebih intim dan romantis. (FMZ/AS)

Comments
Loading...