Fenomagz
Unleash the Wild Side

Gangguan Kepuasan Berhubungan Seks, Bisa Terjadi Kurangnya Tidur

mengalami kurang tidur, karena dampaknya tidak baik bagi kehidupan seks anda dan pasangan. Manfaat tidur diketahui luas sekali manfaatnya

0

 

FENOMAGZ – Selama Ramadan, jam tidur malam anda pasti akan terganggu. Tapi jangan sampai anda mengalami kurang tidur, karena dampaknya tidak baik bagi kehidupan seks anda dan pasangan. Manfaat tidur diketahui luas sekali manfaatnya. Anda bisa menangkal berbagai penyakit, termasuk penyakit jantung hingga infeksi flu.

Ada penelitian baru juga menunjukkan bahwa semakin baik kualitas tidur anda, kehidupan seks anak terganggu. Sebaliknya, saat anda mengalami kurang tidur, akan tampak loyo saat bercinta.

Studi penelitian baru menyatakan seseorang yang kurang tidur satu jam semalam, 14% pasangan terganggu mood nya.

Penelitian ini diikuti 171 wanita yang di lacak aktivitas tidur dan hubungan seksual mereka selama 14 hari. Mengejutkan, mereka mengalami penurunan libido ketika tidur kurang dari delapan jam semalam.

Anda harus menyiasati nya apalagi selama Ramadan. Saat dini hari, anda harus terbangun untuk sahur. Makanya, tidurlah lebih awal agar jam tidur pas selama semalam.

Seseorang yang kurang tidur akan mengalami gangguan hormon cegah hal ini tidak terjadi mengecewakan pasangan. (fmz/pz)

Baca juga:   Ingin Membentuk Otot Dada? Lakukan saja cara ini
Comments
Loading...