Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini 7 Gaya Bercinta Yang Bisa Jadi Favorit Para Istri

Yuk, ketahui apa saja gaya bercinta favorit para istri

 

FENOMAGZ – Setiap pasangan suami istri pasti memiliki posisi bercinta favorit masing-masing. Sebagai seorang suami, sudah Fenomen mengetahui posisi bercinta apa yang menjadi favorit istri Anda?

Yuk, ketahui apa saja posisi bercinta yang menjadi favorit para wanita.

  1. Misionaris

7 gaya bercinta favorit wanita

Misionaris merupakan posisi yang menjamin keintiman antara pasangan suami istri. Dengan posisi ini, suami dan istri bisa saling memandang wajah satu sama lain dan melakukan pelukan yang amat erat terutama ketika mencapai orgasme.

Posisi misionaris membuat stimulasi pada klitoris lebih mudah dimana dibutuhkan hampir 70 persen wanita untuk mencapai orgasme.

Ini Agar Wanita Puas Bercinta Tanpa Banyak Gaya

  1. Legs on chest

7 gaya bercinta favorit wanita

Legs on chest adalah posisi bercinta dimana istri menekuk kedua kakinya ke atas sehingga Anda sebagai suami berada di antara kedua kaki istri dan paha belakang istri menempel ke dada Anda. Posisi seperti ini menjanjikan stimulasi klitoris yang optimal.

Selain itu, pergerakan pinggul lebih mungkin dilakukan istri Anda sehingga ia bisa andil dalam mengatur ritme penetrasi Anda.

  1. Stacked spooning

7 gaya bercinta favorit wanita

Posisi ini adalah variasi posisi doggy style. Pada posisi ini, istri Anda tidak menungging melainkan menempelkan tubuhnya di kasur (dalam posisi tengkurap). Jangan lupa untuk minta istri Anda untuk lebih melebarkan kakinya.

Anda cukup bertumpu pada lengan dan posisi ini bisa memberi stimulasi ke klitoris yang lebih intens. Tekanan yang Anda berikan ke klitoris melalui posisi ini pun akan lebih dirasakan istri Anda.

Posisi Bercinta yang Mampu Membuat Orgasme

  1. Pillow under pelvis

7 gaya bercinta favorit wanita

Posisi ini juga merupakan salah satu variasi doggy style. Hanya saja pada posisi ini istri perlu bertumpu pada beberapa buah bantal yang ditumpuk di area perut sehingga posisi istri Anda lebih tinggi tanpa harus menungging.

Posisi seperti ini membuat sudut yang sempurna untuk stimulasi g-spot.

  1. Flattened doggy

7 gaya bercinta favorit wanita

Saat menerapkan posisi bercinta ini, istri Anda bisa menggunakan bantal sebagai tumpuan di daerah dada hingga leher. Posisi ini bisa memberi tekanan lebih pada punggung istri yang dapat menjadi zona sensitif. Posisi ini juga memungkinkan lebih banyak dilakukan stimulasi pada g-spot.

Siapa Bilang Gaya Bercinta BDSM Tidak Memiliki Manfaat?

  1. Woman on top

7 gaya bercinta favorit wanita

Posisi ini memungkinkan istri Fenomen memegang kendali dalam bercinta. Pada posisi ini, istri Fenomen bisa menentukan bagaimana gerakan yang bisa memberi stimulasi optimal pada klitorisnya.

Selain itu, pada posisi woman on top, gerakan yang terjadi pada penis Anda pun cenderung bukan seperti penetrasi. Sehingga Anda bisa ‘bertahan’ lebih lama.

  1. Chair position

7 gaya bercinta favorit wanita

Chair position merupakan variasi gaya bercinta woman on top. Posisi ini bisa diterapkan jika istri Anda terlalu malu menerapkan posisi woman on top karena tubuhnya terlalu terekspos.

Anda hanya perlu duduk di sofa, kursi, atau pinggir tempat tidur. Biarkan istri Anda duduk di pangkuan Anda, menghadap ke arah Anda, dan memegang kontrol. (fmz/pm)

Comments
Loading...