advertisement

Gaya Bercinta Reserve Cowgirl Jadi Gaya Terbaik? Ini Alasannya!

Berikut ini alasan mengapa gaya bercinta cowgirl jadi gaya terbaik

judi

FENOMAGZ – Reverse cowgirl ternyata bisa menjadi salah satu gaya bercinta terbaik untuk Anda dan pasangan Anda coba. Melalui posisi seks ini, hubungan intim dengan pasangan di malam hari akan menjadi tak terlupakan. Bagi para pria yang menyukai pasangannya yang memegang kendali, cowgirl terbalik sangat direkomendasikan.

Baca juga: Ini Dia Tanda Jika Seseorang Menjadi Biseksual

Berikut ini alasan mengapa gaya bercinta cowgirl jadi gaya terbaik:

Rangsangan visual

Saat Anda beralih ke posisi cowgirl terbalik setelah cowgirl biasa (saling berhadapan), pria makin terangsang. Pria senang melihat pasangannya dari belakang.

Tak ayal, selain cowgirl terbalik, pria juga lebih menyukai posisi seks doggy, yang menawarkan stimulasi penuh.

Wanita yang  memegang kendali

Jika Anda suka mengendalikan atau mengontrol penuh saat berhubungan intim atau pria suka pasangannya memegang kendali. Maka, cowgirl terbalik adalah pilihan posisi terbaik.

Wanita memiliki kendali penuh pada sudut, kecepatan, dan kedalaman penetrasi. Adanya kendali penuh dari wanita membuat wanita lebih seksi.

Tangan bebas

Posisi seks ini membuat tangan Anda berdua bebas. Anda pun punya banyak hal yang dapat dilakukan. Misal, Anda bisa memberikan pijatan pada paha. Sementara itu, pria bisa menstimulasi klitoris atau payudara.

Penetrasi jadi lebih dalam

Posisi seks ini menawarkan penetrasi yang dalam. Kedalaman penetrasi memberikan sensasi yang lebih baik pada vagina. Posisi ini memungkinkan pria bertahan lebih lama di ranjang. (fmz/bb)

Comments
Loading...