advertisement

Gaya Seks ini Bikin Anda dan Pasangan Gagal Bergairah

Ingat-ingat, saat melakukan gaya seks yang umum dilakukan, tetapi ada kesalahan bisa gagal klimaks

judi

 

FENOMAGZ – Memang tidak semua wanita selalu berhasil orgasme saat bercinta. Ingat-ingat, saat melakukan gaya seks yang umum dilakukan, tetapi ada kesalahan bisa gagal klimaks. Berikut beberapa gaya seks yang paling sering bikin anda dan pasangan gagal orgasme, yuk mari kita simak bersama :

Misionaris

Pria selalu focus bersenggama saat mempraktikkan gaya misionaris. Kontak ini di sini sangat berpengaruh, sehingga mampu menggagalkan anda orgasme. Hati-hati jika tidak focus bisa gagal klimaks lho.

Doggy style

Tidak ada kontak klitoris saat melakukan gaya doggy style. Bisa-bisa pasangan anda juga menyakiti akibat terlalu meleset bersenggama. Anda bisa mengalami rasa sakit daripada kenikmatan ketika penetrasi.

Spooning

Posisi seks yang cocok dilakukan saat pasangan malas ini bisa jadi favorit anda terutama di pagi hari. Apalagi saat morning seks, tidak semua pasangan ingin klimaks karena terburu-buru.

Reverse cowgirl

Anda mungkin menyukai posisi ini, karena sepeti misionaris. Tapi sayangnya bisa meleset jika ingin orgasme. Karena itu, anda harus merangsang dengan benar, juga harus memiliki kondisi yang fit saat bersenggama. (fmz/pz)

Comments
Loading...