Beranda Sex Life Gaya Seks Hot Doggy Menjadi Pilihan Saat Musim Hujan

Gaya Seks Hot Doggy Menjadi Pilihan Saat Musim Hujan

Fenomagz – Musim hujan bisa menjadi alasan bagi pasangan untuk melakukan seks. Jika Anda merasa ingin melakukan hal yang berbeda, gaya seks Hot Doggy dapat menjadi pilihan saat Anda melakukan seks dengan pasangan.

Hujan yang membuat udara menjadi dingin, memberikan Anda dan pasangan kehangatan melalui kontak kulit.

Dengan melakukan posisi ini, khususnya wanita, tidak harus melakukan banyak hal. Dikutip pada laman Rappler, yang dilansir pada laman Womens Health, berbaringlah dengan menghadap ke arah tempat tidur. Pasangan kemudian dapat menarik seprai dari atas, sebelum pindah ke posisi “normal”.

Seperti yang dijelaskan oleh Ann Summers, penulis pada laman tersebut, posisi ini mengharuskan Anda berlutut di lantai, dengan menjaga lutut Anda tetap satu. Baru setelahnya, pasangan Anda akan “memasukkan” Anda dari belakang.

Bukan posisi paling intim, tapi patut dicoba

Setelah mengikuti ritme dan mendekati klimaks, buat dia untuk bersandar dan beralih ke dorongan yang lambat dan dalam hingga penetrasi akan mengenai G-spot Anda.

Posisi ini menyediakan akses mudah ke klitoris, sehingga pasangan Anda juga dapat bereksperimen dengan mainan seks.

Posisi seks dengan doggy bukanlah posisi yang paling intim. Walaupun begitu, gaya doggy bisa sangat memuaskan, yang sangat cocok dilakukan saat musim hujan berlangsung.

“Anda bisa mendapatkan penetrasi terdalam di posisi ini, dan Anda juga bisa mencapai G-spot,” kata Ava Cadell, penulis “Neurolovology: The Power to Mindful Love and Sex“.