Fenomagz
Unleash the Wild Side

Gaya Seks ini Dapat Memuaskan Pasangan Saat Malam Pertama

Wanita berbaringlah di tempat tidur dan ambil posisi miring ke satu sisi, lalu angkat kaki anda dan biarkan anda memasukkan senjatanya

 

FENOMAGZ – Saat melakukan malam pertama anda harrus merasa nyaman dengan pasangan lebih dulu. Selanjutnya, jangan pilih gaya seks yang sulit, karena bisa mengancaukan momen anda.

Berikut beberapa gaya posisi seks yang cocok untuk pasangan yang baru nikah saat malam pertama, yuk mari kita simak bersama :

Missionaris

Saat malam pertama, terapkan posisi yaitu missionaris. Posisi ini sangat baik dilakukan, karena tidak menghabiskan banyak energy. Tidak hanya itu, missionaris juga memudahkan istri untuk mencapai penetrasi. Bahkan bisa mengalami orgasme berduaan.

Menggangkat kaki ke udara

Jika bosan dengan missionaris, anda juga dapat mencoba gaya seks mengangkat kaki ke udara. Wanita berbaringlah di tempat tidur dan ambil posisi miring ke satu sisi, lalu angkat kaki anda dan biarkan si dia memasukkan senjatanya.

69

Inilah posisi terbaik untuk memberikan yang terbaik untuk pasangan, yaitu posisi 69. Tapi lupakan oral seks saat anda melakukan gaya ini. Anda hanya bisa menyentuh alat kelamin pasangan bersamaan. Ambil posisi yang nyaman supaya permainan anda menjadi lama.

Posisi duduk

Biarkan si dia duduk di tepi ranjang. Duduklah di pangkuannya dan bersenggamn lah. Anda bisa meletakkan tangan anda di lehernya dan bergerak ke atas dank e bawah untuk meningkatkan kenikmatan permainan seks di malam pertama. (fmz/pz)

Baca juga:   Tips Kepribadian Manusia Dilihat dari Waktu
Comments
Loading...