Fenomagz
Unleash the Wild Side

Gaya yang Disukai Pria Tapi Dibenci Wanita

0

Sebaiknya fenomen hindari gaya-gaya ini karena pasangan fenomen tidak suka !!

 

Fenomagz – Fenomen yang sudah lama menjalani hidup berumah tangga pasti pernah dilanda kebosanan pada saat melakukan hubungan seksual dengan istri fenomen. Karena itu improvisasi dalam bergaya pada saat berhubungan seksual sangat diperlukan untuk menjaga agar fenomen dan pasangan tidak mengalami kebosanan yang mendalam. Jangan pernah takut untuk mencoba beragam variasi agar tidak bosan.

Tapi perlu fenomen ketahui kalau fantasi gaya seorang pria berbeda dengan wanita ada gaya yang disukai oleh fenomen tetapi belum tentu disukai oleh pasangan fenomen. Dibawah ini beberapa gaya yang disukai oleh pria namun wanita tidak suka.

Sirkus terbang adalah posisi pria dalam keadaan berdiri dan wanita membelakanginya namun dalam keadaan kaki yang terangkat layaknya sedang bermain sirkus. Gaya satu ini sangat sulit dilakukan karena wanita hanya akan bertumpu pada tubuh pria ketika posisi sedang melayang. Tapi jika fenomen merasa sedang dalam keadaan fit tidak ada salahnya merayu pasangan agar mencoba gaya yang satu ini.

The erotic accordion merupakan posisi pria berada dibawah dengan posisi kaki ditekuk dan wanita berada diatas akan membebankan tubuhnya ke dua kaki pria. Posisi ini hampir mirip dengan posisi women on top.

The Wheel Barrow posisi ini sang pria mengangkat tubuh pasangan wanita saat melakukan hubungan seksual. Pada posisi ini wanita mengambil posisi membelakangi pria dan memperayakan kakinya terangkat dan menggunakan kedua tangan sebagai tumpuhan.

Baca juga:   Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (1)

Berdiri posisi seperti ini fenomen memang akan terlihat macho ketika berhubungan badan dengan pasangan wanita. Tetapi gaya ini merupakan gaya yang paling tidak di sukai oleh wanita karena wanita tidak dapat dengan leluasa mengontrol gerakan.

Nah untuk fenomen yang tidak ingin hubungan seksualnya semakin membosankan dan ingin tetap memuaskan pasangan saat berhubungan badan jangan melakukan gaya ini ya. (FMZ/AS)

Comments
Loading...