Fenomagz
Unleash the Wild Side

Gejala Alergi Yang Disebabkan Oleh Kondom

0

Ternyata kondom itu tidak selalu aman untuk digunakan loh fenomen !!

 

Fenomagz – Jika fenomen merupakan salah satu orang yang melakukan aktivitas seksual secara aktif dengan pasangan fenomen yang belum atau sudah dinikahi tetapi tetap ingin menjaga agar tidak hamil maka alat yang paling membantu agar kehamilan itu tidak terjadi adalah dengan menggunakan kondom.

Fakta telah membuktikan bahwa kondom dipercaya mampu mencegah kehamilan sebanyak 95 persen di kalangan masyarakat yang melakukan aktivitas seksual secara rutin. Selain itu juga ternyata tercatat juga bahwa kondom memiliki peran sebanyak 90 persen untuk mencegah penyakit menular seksual di masyarakat.

Kebanyakan kondom yang dijual dipasaran memiliki bahan dasar latex kondom dengan bahan dasar ini biasanya dilapisi dengan spermsida untuk meningkatkan gairah seksual. Salah satu alat KB dalam rumah tangga memang yang paling terkenal adalah kondom selain dianggap tidak memiliki efek samping. Tidak seperti pil KB yang memiliki efek samping yang beraneka ragam disesuaikan dengan kondisi masing-masing individu.

Namun ternyata anggapan bahwa kondom tidak memiliki efek samping harus mulai disingkirkan karena ternyata ada beberapa orang yang menggunakan kondom kemudian mengalami alergi. Alergi ini terjadi bagi pria dan wanita. Penyebab alergi pada kondom dipicu oleh beragam faktor ada dari bahan spermsida yang terkandung atau pun karena alergi bahan latex.

Fenomagz telah merangkum gejala alergi yang timbul akibat penggunaan kondom untuk menambah pengetahuan fenomen.

Gatal dan iritasi penis, penyebabnya bisa dikarenakan reaksi spermisida yang ada pada kondom. Sehingga membuat pria gatal atau iritasi pada bagian penis. Jika hal ini terjadi maka sebaiknya fenomen segera menghentikan penggunaan kondom untuk aktivitas seksual fenomen. Karena jika tidak akan memperparah kondisi.

Melepuh, hal ini biasanya terjadi oleh wanita. Biasanya akan timbul lecet atau melepuh hal ini juga bisa dipicu oleh kandungan spermsida atau oleh lateks itu sendiri.

Mata berair, cara mudah untuk melihat alergi pada kondom dapat dilihat melalui mata yang berair. Hal ini disebabkan oleh alergi lateks dari kondom yang disebabkan mampu mencapai syaraf optic melalui darah.

Ruam pada kulit, jika mengalami alergi pada kondom tidak hanya akan terlihat pada daerah genetial aja tetapi dapat dilihat juga dari ruam dan gatal-gatal pada permukaan kulit.

Teknan darah rendah, reaksi terdasyat yang akan dialami jika mengalami alergi akibat kondom adalah fenomen mengalami tekanan darah rendah.

Mual, jika fenomen mengalami rasa mual hal ini bisa dikarenakan banyak faktor memang akan tetapi jika memang hal ini disebabkan oleh kondom maka jangan anggap sepele. Fenomen mengalami mual diakibatkan oleh kandungan lateks dan spermsida yang ada pada kondom.(FMZ/AS)

Comments
Loading...