Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (2)

Posisi bercinta yang itu-itu saja bisa membuat kehidupan seks Fenomen dan pasangan jadi membosankan

 

FENOMAGZ – Fenomen dan pasangan pernah mengalami kejenuhan dalam kehidupan bercinta? Bosan bercinta dengan posisi dan properti yang itu-itu saja akan membuat kehidupan seks Anda dan pasangan ikut menjadi muram lho. Ada baiknya Anda tidak berdiam diri dan membicarakannya dengan pasangan. Cobalah ajak pasangan Anda untuk mencoba gaya bercinta yang baru atau mempraktikan beberapa properti seks yang Anda temukan di buku, majalah, atau internet.

Jika Anda dan pasangan tertarik untuk menggunakan properti dalam berhubungan seks, berikut adalah 10 properti yang bisa digunakan agar hubungan seks Anda dan pasangan semakin semarak dan hubungan menjadi lebih romantis.

  1. Pakai bulu atau sikat halus untuk memberikan sentuhan erotis

Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (2)

Selain menggunakan syal halus atau borgol, menggunakan bulu atau sikat halus juga bisa mengubah ritual bercinta menjadi drama penuh gairah yang memabukkan.

Naiklah ke atas tubuh pasangan, lalu gunakanlah sikat halus untuk memberikan sensasi erotis di dada, tubuh dan punggung pasangan hingga ia merasakan sensasi geli dan ketagihan.

  1. Membaca bersama buku-buku erotis

Lupakan film erotis untuk sejenak dan beralihlah ke toko buku terdekat untuk mencari sejumlah bacaan yang erotis. Mintalah pasangan Anda untuk duduk di pangkuan Anda, sementara Anda mempraktikkan apa yang ia bacakan ke dalam aksi seksual yang sebenarnya. Hal tersebut tentunya akan memberikan rangsangan yang luar biasa bagi Anda dan pasangan.

Menurut penelitian, membaca buku erotis bisa menjadi pemicu gairah yang sangat kuat, meskipun membaca buku erotis lebih banyak disukai wanita sedangkan pria lebih suka melihat film erotis. Sebenarnya, baik buku maupun film erotis sama-sama bisa membangkitkan hasrat dan gairah seksual.

  1. Pakai cermin untuk melihat aksi bercinta

Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (2)

Tidak banyak yang tahu bahwa cermin ternyata juga bisa menambah sensasi bercinta Anda dan pasangan. Saat bercinta, posisikan diri Anda dan pasangan di depan cermin dan lihatlah aksi masing-masing, mulai dari menanggalkan pakaian hingga melakukan gerakan-gerakan liar.

Tempatkan cermin itu secara strategis di depan ranjang dan jadilah penonton dari aksi seksual Anda dan pasangan.

  1. Beri kejutan seksi

Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (2)

Aksi dadakan seperti ajakan bercinta di bak mandi merupakan perangsang gairah yang luar biasa. Berilah kejutan seksi pada pasangan untuk menambah gairah dan daya tarik seksual Anda. Namun hal ini bergantung pada seberapa pintar Anda berimajinasi, semakin liar imajinasi Anda, maka hasilnya akan semakin luar biasa memuaskan.

  1. Setel Musik

Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (2)

Musik memiliki kemampuan untuk memberi suasana yang tepat bagi kamar tidur Anda agar merangsang gairah dan semangat Anda dan pasangan saat bercinta.

Mulailah dengan menyalakan lagu yang Anda atau pasangan sukai. Berusahalah untuk sedekat mungkin dengan pasangan. Lanjutkan dengan bercumbu dan memanjakan satu sama lain hingga Anda dan pasangan tak lagi menahan diri untuk bercinta. (fmz/pm)

 

Comments
Loading...