Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Menarik Dari Klitoris wanita

0

Ketahui lebih dalam tentang klitoris wanita yuk fenomen

 

Fenomagz – Klitoris merupakan organ yang dimiliki wanita dan dianggap salah satu organ yang menjadi kunci dan dipercaya bisa membuat wanita menikmati aktivitas seksual. Tetapi letak klitoris ini memang sangat tersembunyi sehingga masih sangat minim pembicaraannya. Nah untuk fenomen yang belum tahu banyak tentang klitoris berikut ini fenomagz merangkumnya untuk fenomen sehingga bisa membantu fenomen lebih mengerti titik sensitive yang satu ini.

Memiliki ribuan saraf, faktanya area sensitive yang satu ini memiliki lebih dari ribuan saraf yang bila dihitung tingkat sensitifnya melebihi saraf yang ada pada penis pria. Bila dihitung dengan angka maka jumlah saraf pada bagian klitoris ini memiliki 8000 saraf sedangkan penis pria hanya memiliki 4000 saraf saja. Karena itu fenomen harus memberikan rangsangan pada bagian klitoris wanita agar pasangan wanita fenomen bisa mendapatkan puncak kenikmatan seksual yang maksimal.

Memiliki persamaan dengan penis, organ klitoris dan penis pada dasarnya memiliki kesamaan. Karena pada dasarnya setiap bayi yang ada pada janin memiliki bentuk yang sama dan terus berkembang sehingga menunjukkan perbedaanya pada saat usia janin menginjak 12 minggu. Ketika itu terjadi maka untuk bayi laki-laki maka kelaminnya akan mulai membentuk penis dan untuk perempuan disebut sebagai klitoris. Oleh sebab itu kenapa klitoris juga memiliki karakter yang sama pada penis.

Bentuknya beragam, berdasarkan yang sudah ada klitoris itu memiliki bentuk yang beragam dan berbeda-beda untuk tiap wanita seperti ada wanita yang organ klitorisnya tertutup oleh kulit namun ada juga organ klitoris yang menyembul keluar. Bila diukur rata-rata organ klitoris memiliki besar sekitar 15 sampai dengan 17 sentimeter.

Baca juga:   Posisi Oral Sex untuk Meraih Kenikmatan

Klitoris terus berkembang, faktanya organ klitoris akan terus berkembang sepanjang usia dan ketika seorang wanita telah mengalami menopause ukuran organ klitorisnya akan berkembang sampai ukurannya dua kali lipat dibanding ketika wanita sedang usia remaja. Hal ini tentu berbeda dengan ukuran penis pria yang akan berhenti berkembang dari usia 18 sampai dengan 21 tahun saja. (FMZ/AS)

Comments
Loading...