advertisement

Hal Yang Harus Diperhatikan Pasangan Baru Sebelum Malam Pertama

judi

Sebelum melaksanakan malam pertama, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oelh pasangan baru

 

FENOMAGZ – Malam pertama adalah momen yang sangat dinanti-nantikan pasangan setelah resmi menyandang status sebagai suami istri. Bukan tak mungkin pasangan suami istri akan merasakan deg-degan, grogi, bahkan khawatir.

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang perlu Fenomen dan pasangan perhatikan seputar malam pertama. Apa saja hal-hal tersebut? Berikut uraiannya.

  1. Tak selalu ada bercak darah saat malam pertama

hal yang harus diperhatikan sebelum malam pertama

Fenomen pernah mendengar informasi bahwa saat malam pertama istri akan mengeluarkan bercak darah dan apabila tidak mengeluarkan darah berarti istri sudah tidak perawan? Tunggu dulu, ada baiknya Fenomen jangan cepat-cepat mengambil keputusan. Menurut pengamat kesehatan seksual, selaput dara (hymen) tidak selalu menimbulkan bercak darah pada saat bercinta pertama kali. Hal ini disebabkan oleh kekenyalan  jaringannya. Hymen atau selaput darah yang kenyal (elastis) sukar koyak dan berdarah. Sementara, trauma atau benturan pada rongga bokong atau pinggul bisa membuat hymen koyak.

Dengan demikian, hymen bisa koyak tidak selalu dengan melalui hubungan intim. Bentuk hymen yang sirkuler pada ujung leher rahim dengan lubang di tengahnya membuat darah bisa keluar saat haid. Lebih jelasnya, hymen menutup leher rahim bukan seperti kertas yang diletakkan menutupi permukaan gelas, yang mudah ‘jebol’ bila ditusuk.

Tak Berdarah Saat Malam Pertama, Benarkah Istri Sudah Tak Perawan?

  1. Tidak ada posisi bercinta yang khusus

hal yang harus diperhatikan sebelum malam pertama

Tidak ada posisi senggama yang khusus saat malam pertama pasangan pengantin baru. Yang terpenting, awalilah sesi bercinta Anda selalu dengan foreplay, yaitu dengan meraba, menyentuh zona-zona erotic tubuh istri sehingga timbul lubrikasi (pelendiran) vagina).

Pilihlah posisi bercinta yang nyaman untuk istri dan Anda sendiri. Misalnya posisi woman on top, man on top, atau side by side.

Jangan lakukan posisi hubungan intim yang rumit dan kurang lazim, yang akan membuat istri Anda menjadi enggan dan takut. Anda dan istri juga tidak perlu menggunakan sex toys atau pelumas.

  1. Suami tidak bisa ‘tahan lama’

hal yang harus diperhatikan sebelum malam pertama

Menurut seorang pakar seks, ketika kondisi fisik Fenomen sedang bugar, rasa grogi juga bisa memicu sulit ereksi pada pria. Hal tersebut bisa terjadi karena pria terlalu khawatir apakah ia bisa menyenangkan pasangannya ketika bercinta nanti. Umumnya, pengantin barulah yang mengalami hal ini.

Hal tersebut bukan berarti ada sesuatu yang salah pada diri Fenomen. Cobalah lakukan foreplay yang benar-benar dinikmati oleh Anda dan istri. Janganlah berpikir bahwa foreplay merupakan suatu tugas, karena justru akan membuat Anda sulit mempertahankan ereksi. Dan yang terpenting adalah rileks. Tariklah napas dalam-dalam, tanamkan dalam diri Anda bahwa Anda mempesona, istri begitu menginginkan Anda, sehingga seks bisa semakin menyenangkan ketika Anda dan istri bisa menikmatinya.

  1. Butuh pembelajaran

hal yang harus diperhatikan sebelum malam pertama

Sangat lazim jika pasangan pengantin baru mengalami ketidaknyamanan saat ‘malam pengantin’. Kegiatan bercinta butuh latihan dan keterbukaan antar pasangan sebelum akhirnya Anda dan pasangan bisa saling memberikan kenikmatan dan orgasme bersama.

Tidak nyamannya hubungan intim bisa disebabkan oleh beberapa hal, di antaranya adalah foreplay atau pemanasan yang dilakukan kurang optimal, kondisi fisik yang tidak prima, stres, atau bisa saja karena salah satu pihak memang tidak sedang mood bercinta.

Ikuti Tips Ini Jika Tak Ingin Ejakulasi Dini Di Malam Pertama

  1. Penggunaan lubrikan

hal yang harus diperhatikan sebelum malam pertama

Penggunaan lubrikan sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan apabila istri belum menopause. Agar bisa merangsang lubrikasi (pelendiran) vagina istri secara optimal, foreplay menjelang hubungan intim di malam pengantin harus dilakukan dengan cukup.

Fenomen bisa memulainya dengan melakukan sentuhan, rabaan secara manual atau oral pada zona-zona erotic tubuh pasangan Anda.

Memang terkadang ketika malam pengantin Anda dan pasangan masih merasa grogi, belum beradaptasi dengan proses bercinta sehingga foreplay belum optimal dan lubrikasi vagina pasangan tidak terjadi, kering. Pada saat itulah Anda boleh menggunakan lubrikan, seperti KY-Jelly pada vagina istri dan penis Anda. Sebelumnya, oleskan dahulu lubrikan tersebut pada kulit lengan Anda dan istri untuk mengetahui adakah reaksi alergi pada kulit. Jika tidak menimbulkan reaksi alergi, barulah Anda boleh gunakan. (fmz/pm)

Comments
Loading...