Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Positif Jika Wanita Hamil Menelan Sperma

0

Inilah yang akan terjadi jika wanita hamil menelan air mani atau sperma pria

 

Fenomagz – Bila fenomen senang jika pasangan mengoral penis. Lalu membiarkan sperma tertelan oleh pasangan terutama pada saat pasangan sedang dalam keadaan hamil. Salah kemungkinan yang dapat terjadi ketika melakukan seks oral adalah tertelannya sperma.

 

Banyak mempertanyakan Apakah menelan sperma akan berdampak bahaya  bagi tubuh? Dalam Sperma pria mengandung spermatozoa, fruktosa, hormon dan enzim yang bisa membantu sperma agar tetap bertahan sampai dengan  terjadinya pembuahan kepada sel telur pada wanita.

 

Pada umumnya menelan sperma tidak akan terjadi apa pun karena ketika sperma pasangan fenomen menelan atau tertelan sperma cairan tersebut akan langsung masuk ke dalam pencernaan.

 

Walaupun demikian, ternyata ada banyak manfaat dari menelan atau tertelan sperma, terutama jika pasangan fenomen sedang pada bulan-bulan akhir kehamilan.

 

Berdasarkan hasil penelitian pada  tahun 2000 di Belanda, menelan sperma bisa mengurangi risiko preeklampsia dalam kehamilan wanita.

 

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan itu, kandungan yang ada di dalam sperma akan beradaptasi dengan sistem kekebalan tubuh ibu sehingga tubuh dapat  menerima protein asing yang ada di dalam sperma, sama dengan halnya yang ada di plasenta dan janin.

 

Hal tersebut akan membuat tekanan darah yang ada didalam tubuh turun dan akan membantu  menurunkan risiko preeclampsia pada saat kehamilan.

 

Baca juga:   Fakta Mengapa Pria Menyukai Wanita Berbokong Besar

Studi lain juga menunjukkan, ada beberapa penyebab yang membuat wanita sulit hamil yaitu karena antibodi di tubuhnya menghancurkan protein atau antigen yang ada di cairan mani pasangannya.

 

Dengan sering melakukan seks oral dan menelan cairan mania tau sperma  pasangannya, mampu membuat kehamilan dapat dengan cepat terjadi karena antigen dari sperma sudah tertelan.

 

walaupun begitu, hipotesa ini masih perlu banyak  dibuktikan lagi beragam penelitian.

 

Yang terpenting untuk fenomen dan pasangan wajib mengetahui juga adalah bahwa cairan mania atau sperma bisa mengandung virus yang akan menular lewat cairan tubuh.

 

Risiko penularan penyakit, terutama HIV, klamidia, dan gonorhea, memang perlu diperhatikan. Maka dari itu fenomen wajib mengetahui bagaimana kondisi tubuh fenomen yang sebenarnya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...