Cara Mengatasi Hal Tak Mengenakkan Ketika Bercinta

Ketika sedang bercinta, banyak hal tidak mengenakkan yang bisa saja datang

Cara Mengatasi Hal Tak Mengenakkan Ketika Bercinta

FENOMAGZ – Banyak hal tidak mengenakkan yang bisa datang tiba-tiba ketika Fenomen dan pasangan sedang bercinta. Agar sesi bercinta Anda dan pasangan tetap berjalan, diperlukan beberapa cara untuk mengatasi hal-hal tidak mengenakkan tersebut.

Kira-kira hal-hal tidak mengenakkan apa saja yang bisa terjadi saat sedang bercinta? Bagaimana mengatasi hal tidak mengenakkan tersebut? Berikut penjelasannya.

  1. Kadang-kadang tidak bisa ereksi

Beberapa faktor yang menjadi penyebab penis Anda tidak bisa ereksi antara lain mengonsumsi alkohol, perasaan grogi, atau memang sedang ada masalah dengan penis Anda. Jika Anda baru saja minum alkohol, jujurlah pada pasangan. Jika Anda merasa grogi, katakan juga padanya. Sebab melihat Anda tidak bisa ereksi, bukan tidak mungkin istri akan panik. Akan buruk jika Anda tidak jujur mengatakannya pada pasangan.

  1. Terlalu cepat mencapai klimaks

Sebanyak 24 persen di Australia mengaku bahwa mereka klimaks terlalu cepat. Sekitar 80 persen wanita juga mengaku sulit mencapai orgasme melalui seks penetratif. Ketika Anda sudah mencapai klimaks terlebih dahulu, ada baiknya Anda tanyakan pada istri apa yang membuat dia bisa lebih mudah mencapai orgasme. Bisa jadi jawabannya adalah dengan seks oral, rangsangan dengan jari, atau bahkan sex toys.

  1. Ada distraksi

Jika distraksi yang muncul tidak terlalu penting, ada baiknya Anda tidak menggubrisnya Namun, jika memang ada sesuatu yang mesti dilakukan, katakan pada pasangan bahwa Anda harus segera bertindak. Bukan tidak mungkin jika aktivitas bercinta jadi lebih ‘panas’ karena adanya sesi yang tertunda.

  1. Ingin kentut, pipis, atau BAB

Adalah hal yang manusiawi jika muncul rasa ingin buang air kecil, kentut, buang air besar, bahkan ketika di tengah-tengah kegiatan bercinta. Hal yang bisa dilakukan adalah menertawakannya, kemudian lanjutkan sesi bercinta. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan lebih rileks. Sebaiknya Anda tidak perlu terlalu memikirkannya karena justru akan menghambat aktivitas bercinta.

  1. Sulit membuat si dia bergairah dan cepat orgasme

Jika istri Anda dirasa sulit bergairah apalagi mencapai orgasme, cobalah perhatikan bagaimana reaksi tubuhnya termasuk bagaimana ia bernapas, bergerak, dan suara-suara yang keluar dari mulutnya. Jika Anda masih tidak mendapatkan petunjuk, cara paling aman yang bisa Anda lakukan adalah dengan bertanya langsung kepadanya.

Kebanyakan wanita akan dengan senang hati memberi tahu Anda apa yang mereka suka. Jika Anda beruntung, ia bahkan akan menunjukkannya. Setelah mengetahuinya, dengarkan dia dan ikuti apa yang diinginkannya. (fmz/pm)

Comments
Loading...