Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal yang Akan Terjadi Pada Penis Saat Tubuh Menua

inilah yang akan terjadi pada penis saat tubuh menua

0

FENOMAGZ – Anda mungkin salah satu pria yang aktif, sehat dan bugar. Namun ketika anda telah memasuki usia yang lebih matang bukan berarti organ intim anda tak ikut mengalami perubahan. Banyak hal mengerikan yang akan terjadi pada penis ketika seorang pria beranjak menua.

Ini bukan bahasan tentang apa yang mungkin akan terjadi pada penis ketika seorang pria beranjak tua, inilah yang akan terjadi pada penis.

Massa otot hilang

Akan ada massa di mana penis tidak lagi berdaya, skrotum akan menyentuh kloset ketika anda buang air. Ini adalah aspek yang mungkin anda hindari pada fase penuaan. Dalam dunia medis, kondisi ini terbilang normal karena massa otot yang menghilang.

Namun jika anda tak mampu menerima kondisi ini dan masih ingin merasakan seks, solusinya adalah scrotoplasty. Dengan prosedur ini, skrotum anda bisa di kembalikan ke bentuk normalnya.

Baca juga: Hindari 4 Kesalahan Saat Bercinta Yang Akan Anda Sesali

Melengkung

Pada usia 60-70 tahun, penis akan berubah bentuk. “Saya pernah melihat pasien yang berusia sekitar 60-70 tahun, yang penisnya melengkung seperti tanda tanya,” kata Steixner.

Perbubahan bentuk ini di karenakan adanya trauma yang berulang akibat beberapa aktifitas fisik seperti olah raga dan seks. Jaringan parut yang mengalami gangguan akan terakumulasi sehingga akan membuat penih terlihat tidak simetris lagi.

Menyusut

Penyusutan penis di picu oleh gaya hidup. Obesitas atau kebiasaan mengkonsumsi bir yang akan membuat perutmu semakin maju. Kondisi ini akan membuat penis tertutup oleh lapisan di bawah kulit. Untuk mencegahnya anda harus menjaga berat badan yang ideal.

Baca juga:   Ini Dia 5 Kebiasaan Agar Jadi Pengusaha Muda Sukses

DE

Disfungsi ereksi dipicu oleh menyusutnya aliran darah pada penis, sehingga menyebabkan penis sulit untuk bangkit. Menurut Steiner, ini sama dengan serangan jantung pada penis. Rajinlah berolahraga untuk mencegah DE, karena hanya dengan cara inilah anda dapat terus memompa aliran darah keseluruh tubuh. Andapun akan terhindar dari penyakit jantung.

Baca juga: Makanan Yang Dapat Meningkatkan Gairah Saat Bercinta

Kanker Prostat (Big C)

Big C merupakan istilah lain dari kanker prostat dan testis. Gangguan kesehatan ini banyak menyerang pria ketika memasuki usia 50 keatas. Masalah ini banyak menyerang pria yang tak disunat dan tak pandai menjaga kebersihan penis. (fmz/bb)

Comments
Loading...