Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Yang Bisa Membuat Orgasme Berulang Kali

0

Ternyata hal ini bisa membuat fenomen dan pasangan merasakan orgasme berulang

 

Fenomagz – Walau terdengar sangat mustahil bagi fenomen dan pasangan jika mengalami orgasme berulang-ulang kali. Apalagi bagi wanita karena faktanya wanita adalah salah satu makhluk yang paling sussah mengalami orgasme pada saat melakukan hubungan seksual.

Hal ini bukan berarti wanita tidak bisa mengalami orgasme seperti yang dirasakan oleh pria. Jika wanita mudah mengalami orgasme maka bisa di pastikan akan mengalami orgasme bukan hanya sekali saja tetapi berulang kali.

Untuk fenomen yang ingin agar mengalami orgasme orgasme berulang pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan bisa mencoba beberapa cara ini dengan pasangan.

Mengontrol suasana hati, sebelum melakukan hubungan seksual fenomen atau pasangan harus pastikan terlebih dahulu suasana hati sedang dalam keadaan tenang dan gembira. Langkah yang harus diperhatikan adalah mengontrol emosi dan suasana hati fenomen dan pasangan. tenangkan pikiran saat ingin melakukan hubungan seksual sehingga dapat lebih terbuka dengan apa yang sedang terjadi.

Pemanasan, penelitian membuktikan setiap pria membutuhkan waktu selama 3-8 menit agar bisa mencapai klimaks pada saat melakukan hubungan seksual. Lain hal dari wanita waktu yang dibutuhkan agar wanita bisa mengalami orgasme adalah 10 sampai dengan 20 menit maka dari itu perlu untuk melakukan pemanasan untuk menghindari terjadinya orgasme lebih cepat terhadap pria.

Mengarahkan permainan, untuk kebanyakan wanita mulut serta tangan pasangannya adalah alat yang terbaik untuk membantu perempuan mencapai klimaks. Pastikan fenomen faham betul dengan bagaimana cara menggunakan alat yang seharusnay digunakan untuk membantu pasangan fenomen mencapai klimaks.

Baca juga:   10 Jenis Orgasme Pada Wanita Yang Harus Pria Ketahui

Mengatur pernafasan, jika sudah mengalami klimaks pada saat orgasme yang pertama kali fenomen dan pasangan bisa melakukan istirahat agar bisa merasakan sensasi setelah melakukan orgasme. Kemudian atur kembali nafas dalam tubuh agar lebih releks. Karena faktanya kebanyakan orang sering menahan nafasnya ketika sedang asik melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya. Karena itu fenomen dan  pasangan perlu untuk menenangkan diri agar bisa kembali melakukan aktivitas sesual.(FMZ/AS)

Comments
Loading...