Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Yang Dapat Membuat Produksi Sperma Meningkat

0

Hal ini bisa membuat sperma fenomen meningkat !!

 

Fenomagz – Sebagian fenomen pasti memiliki kendala dengan jumlah produksi sperma yang dirasa kurang banyak. Karena sperma merupakan salah satu testosterone dan system reproduksi yang sehat yang sehat.

Semakin banyak jumlah sperma yang bisa dihasilkan oleh seorang pria dapat menjadi tanda bahwa pria memiliki tingkat kesehatan dan kondisi reproduksi yang subur. Tetapi terkadang ada juga pria yang sehat tetapi jumlah sperma yang dihasilkan tidak sama seperti pria normal pada umumnya.

Jika fenomen adalah satu dari sekian banyak pria yang mengalami tingkat produksi sperma yang rendah maka segeralah melakukan beberapa perubahan dalam kehidupan sehari-hati salah satunya adalah dengan menjaga pola hidup yang sehat serta mengkonsumsi makanan yang mengandung protein. Jangan lupa banyak minum air mineral untuk membantu asupan cairan tubuh dan juga melakukan olahraga yang rutin.

Selain itu ada beberapa hal yang bisa fenomen lakukan untuk menambah produksi sperma secara alami. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat fenomen lakukan.

Jangan menggunakan celana yang ketat, jika fenomen menggunakan celana terlalu ketat akan menyebabkan testis tertekan. Pada saat tertekan testis akan mengeluarkan suhu yang panas sehingga membuat system produksi sperma melambat dan menyebabkan sperma cacat. Maka dari itu sebaiknya fenomen menggunakan celana yang sedikit longgar agar bisa memberikan nafas bagi pergerakan testis dan produksi sperma tidak terhambat.

Jangan merokok, jika fenomen merokok jumlah sperma yang akan dihasilkan pasti rendah. Karena fakta membuktikan kalau pria yang merokok pasti akan menghasilkan sperma lebih sedikit daripada pria yang tidak merokok.

Baca juga:   Ingin Coba Bercinta Di Dapur? Ini Dia Triknya

Jangan mengkonsumsi minuman alcohol, minuman beralkohol akan  mempengaruhi fungsi hati fenomen jika fungsi hati terganggu maka akan membuat lonjakan yang dramatis dalam tingkat estrogen. Karena dengan minum segelas saja minuman beralkohol mampu membuat produksi sperma terganggu dalam jangka waktu yang cukup lama.

Berolahraga secara teratur, dengan melakukan olahraga fenomen akan menghasilkan lebih banyak sperma. Dengan latihan beban kadar testosterone dalam tubuh akan bekerja secara aktif hal ini yang menyebabkan kadar sperma meningkat.

Konsumsi makanan sehat, hindari makanan yang terlalu berlemak konsumsilah makanan yang tinggi protein seperti sayuran, biji-bijian, telur atau ikan itu akan membantu tubuh untuk menghasilkan sperma yang lebih banyak dan berkualitas.(FMZ/AS)

Comments
Loading...