Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal yang Dapat Memperpanjang Durasi Seksual

0

Fenomagz – Semua pasangan pasti ingin memuaskan pasangannya saat melakukan hubungan seksual. Semua orang terutama para pria, bila tidak mampu memuaskan pasangan karena durasi bercinta yang singkat. Karena durasi bercinta bisa menjadikan keprihatinan bahkan stress karena seks dengan durasi yang singkat memang sangat tidak memuaskan apalagi bagi pria yang menderita masalah ejakulasi dini dapat membuat frustasi.

Ejakulasi dini biasanya terjadi karena kurangnya stamina, memiliki tingkat sensitive yang tinggi pada bagian penis, tetapi jangan khawatir dengan hal tersebut, fenomagz memberi solusi bagi fenomen dengan memberikan cara-cara untuk menambah durasi bercinta.

Menerapkan seks lambat, jangan tergesa-gesa dan terlalu cepat dalam melakukan hubungan seksual. Berikan godaan pada saat melakukan hubungan seksual agar gairah seks lebih tinggi.

Merubah posisi, cara untuk menambah energy fenomen adalah dengan melakukan berbagai gaya dan variasi agar tidak cepat keram dan ejakulasi dini.

Istirhat yang cukup sebelum melakukan hubungan seks, jika fenomen mendekati waktu klimaks atau bahkan kehabisan tenaga fenomen bisa berisriahat terlebih dahulu untuk menikmati foreplay dan berbicara romantic.

Focus dengan pemanasan, mulailah dengan pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan seteleh puas dengan pemanasan barulah mulai dengan penetrasi.

Menggunakan kondom yang tebal, dengan kondom yang tebal membuat penis lebih tidak terasa sensitive dan tidak tergesek langsung dengan bagian dalam vagina sehingga membuat fenomen tidak cepat berereksi.

Pilih obat kuat yang pas, cara lain agar sex tahan lama adalah dengan bantuan obat kuat. Gunakan obat ini jika memang dibutuhkan karena akan membantu fenomen lebih tahan lama, pilihlah obat dengan bahan yang herbal.(FMZ/AS)

Baca juga:   Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Ingin Hilang Gairah Bercinta
Comments
Loading...