Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Yang Dapat Menanggulangi Masturbasi

0

Cara agar tidak melakukan masturbasi berlebihan 

 

Fenomagz – Masturbasi adalah salah satu kegiatan seksual yang paling sering dilakukan oleh pria ataupun wanita. Karena dengan melakukan masturbasi seseorang dapat membantu seseorang memuaskan hasrat seksual yang dialami oleh dirinya.

Melakukan maturbasi akan membantu orang mendapatkan kepuasan seksual dari dirinya sendiri karena bisa memuaskan diri hanya dengan menggunakan tangan atau jari sendiri, selain iu juga masturbasi juga mampu dipuaskan dengan cara menggunakan  mainan seksual.

Kebanyakan orang yang melakukan kegiatan masturbasi biasanya terjadi pada remaja yang sudah memasuki masa puber dan biasanya memiliki tingkat seksualitas yang tinggi sehingga sering merasakan rangsangan dengan mudah. Karena pada saat masa puber organ vital perempuan dan wanita sangat sensitive dengan hal-hal yang memungkinkan masturbasi lebih tinggi.

Baru-baru ini ada pernyataan dari seorang anak yang berusia 22 tahun dia mengakui kalau sangat mudah mengalami rangsangan seksual. Ketika rangsangan seksual meningkat maka akan sulit untuk dirinya mengontrol seksual setiap hal ini terjadi membuat dirinya tidak dapat menahan melakukan kegiatan masturbasi.

Karena kecenderungannya yang sering melakukan masturbasi ini membuat dirinya meraska khawatir dengan masalah yang akan terjadi pada cara kerja otak dan mengkhawatirkan kalau kesehatan organ vitalnya akan mengalami masalah kesehatan.

Ternyata aktivitas masturbasi tidak hanya dapat dilakukan oleh orang dewasa saja karena tanpa disadari anak kecil terkadang juga melakukan masturbasi tanpa disadari walaupun bukan hanya untuk laki-laki saja ternyata masturbasi juga akan dilakukan oleh wanita yang melakukan aktivitas seksual.

Baca juga:   Belajar Seks dari Wanita Dewasa dan 7 Macam Ritual Seks

Dan ternyata melakukan aktivitas masturbasi tidak akan berpengaruh terhadap apapun baik itu organ vital maupun cara kerja otak. Tetapi jika Fenomen melakukan masturbasi dengan menggunakan alat bantu seksual dapat menimbulkan infeksi pada organ vital baik itu vagina maupun penis pria. Karena itu jika Fenomen ingin menggunakan masturbasi dengan menggunakan alat bantu seksual harus tetap memerhatikan kebersihan alat bantu seksual. Karena itu melakukan masturbasi harus tetap memikirkan kebersihan baik itu kebersihan tangan maupun kebersihan alat bantu seksual.(FMZ/AS)

Comments
Loading...