Sering Anggap Hal Ini Disenangi Istri Saat Bercinta? Belum Tentu!

Hal-hal yang menurut Anda menyenangkan ketika bercinta, belum tentu menyenangkan juga untuk istri

FENOMAGZ – Sebagai seorang suami, pastinya Fenomen ingin memberikan performa yang terbaik kepada sang istri ketika bercinta, bukan? Namun tahukah Fenomen bahwa hal-hal yang menurut Anda menyenangkan ketika bercinta, belum tentu menyenangkan juga untuk istri?

Kebanyakan pria mempelajari seks melalui berbagai media, seperti buku, majalah, atau video. Pria juga tidak diajarkan untuk memastikan apa yang pasangan inginkan dan butuhkan, sehingga pria cenderung mengabaikan kesenangan yang istri harapkan.

Berikut adalah beberapa hal yang pria anggap bisa membuat istri senang, ketika bercinta, padahal kenyataannya tidak.

  1. Aturlah sesi bercinta sesuai dengan keinginanmu

Sering Anggap Hal Ini Disenangi Istri Saat Bercinta? Belum Tentu!

Fakta : sesekali istri pun ingin melakukan kontrol ketika bercinta

Sejatinya, setiap wanita juga ingin sesekali memegang kontrol aatas berjalannya sesi bercinta. Ketika Anda terlalu dominan di ranjang, tidak menutup kemungkinan jika istri Anda merasa hilang feeling alias ilfeel. Karena biar bagaimanapun, perlu adanya keseimbangan ketika ingin bercinta.

  1. Kuantitas lebih penting daripada kualitas

Sering Anggap Hal Ini Disenangi Istri Saat Bercinta? Belum Tentu!

Fakta : kualitas bercinta lebih dipentingkan ketimbang kuantitas

Menurut seorang terapis seks, bagi seorang wanita, frekuansi bercinta tidak terlalu menjadi masalah asal hubungan intim yang terjadi berkualitas dan membuat mereka intim dengan pasangan. Sehingga tidak seharusnya Fenomen berpikir bahwa semakin sering mengajak istri bercinta, maka istri akan semakin bahagia.

  1. Vagina tidak basah maka istri tidak bergairah

Sering Anggap Hal Ini Disenangi Istri Saat Bercinta? Belum Tentu!

Fakta : Untuk membuat istri bergairah memerlukan waktu

Kondisi vagina yang tidak basah atau mengalami lubrikasi bukan berarti istri Anda tidak bergairah. Diperlukan rangsangan yang lebih agar istri semakin bergairah. Lubrikasi atau pelendiran pada vagina akan terjadi ketika foreplay yang Anda lakukan tepat sasaran. Lebih jelasnya adalah ketika Anda melakukan sentuhan dan rabaan secara manual atau oral di zona-zona erotik pasangan.

  1. Istri suka pembicaraan nakal

Sering Anggap Hal Ini Disenangi Istri Saat Bercinta? Belum Tentu!

Fakta : pembicaraan nakal perlu sesekali saja

Seorang pakar seks mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan bahwa saat bercinta istri ingin dirinya atau Anda lebih ekspresif dengan mengeluarkan kata-kata nakal. Namun yang perlu diingat, bukan berarti istri ingin Anda selalu berbicara nakal selama bercinta lho.

Mendengar erangan dan suara pasangan ketika bercinta memang bisa membangkitkan libido, akan tetapi bukan berarti sepanjang sesi bercinta Anda harus mengeluarkan kata-kata nakal.

  1. Asal terus dirangsang, istri akan melakukan variasi bercinta apapun

Sering Anggap Hal Ini Disenangi Istri Saat Bercinta? Belum Tentu!

Fakta : tetap ada batasan ketika bercinta

Variasi bercinta memang diperlukan, namun hal tersebut bisa dilakukan dengan kesepakatan dua belah pihak. Jika istri Anda memang enggan melakukan suatu variasi bercinta, itu bukan berarti Anda harus terus merangsangnya agar istri mau melakukan variasi tersebut. (fmz/pm)

Comments
Loading...