Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Yang Disukai Pria dari Wanita

0

Lakukan hal-hal ini agar permainan seksual fenomen dan pasangan semakin menantang

 

Fenomagz – Untuk urusan melakukan hubungan seksual memang pasti laki-laki yang paling aktif dalam hal ini. Walaupun demikian bukan berarti kalau pria tidak memiliki pengharapan perlakuan khusus dari pasangan wanitanya saat melakukan hubungan seksual. Faktanya tidak hanya perempuan saja yang ingin diperlakukan manja dan menerima stimulasi pada saat aktivitas seksual berjalan. Memang tidak perlu mengambil ahli secara keseluruhan. Jika pasangan fenomen melakukan beberapa hal ini saja ternyata sudah bisa membuat kalian fenomen merasa bahagia, terpuaskan dan merasa lebih dicintai.

Melakukan pemanasan, dengan memberikan pemanasan dengan cara memberikan sentuhan hangat mampu memberikan kelancaran pada aliran darah pada tubuh fenomen. Karena hal itu membuat kulitnya lebih sensitive serta terangsang terhadap stimulasi. Pasangan fenomen bisa memberikan sentuhan dengan bantuan krim atau menggunakan minyak essesnsial untuk memberikan sentuhan terhadap tubuh fenomen. Beberapa area seperti telinga, punggul, dan perut dapat membuat rangsangan maksimal.

Menunjukkan kenakalan, dalam melakukan aktivitas seksual kebanyakan pria menyukai sisi yang liar dan nakal yang ditunjukkan dari pasangannya. Dengan melakukan sedikit permainan kasar dapat menjadi salah satu cara menunjukkan bahwa fenomen ataupun pasangan benar-benar bergairah dalam melakukan hubungan seksual. Dalam hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sedikit memaksakan seperti memberikan ciuman ke bibir.

Memancing dengan batu es, dengan menggunakan es batu sebagai pelengkap aktivitas seksual fenomen dan pasangan. fenomen atau pasangan bisa menggunakan es batu dengan cara di gulirkan kepada bagian-bagian yang eksotis seperti pada bagian leher, telinga, paha ataupun perut. Selain itu es juga bisa fenomen atau pasangan gunakan untuk memberikan ciuman dingin yaitu dengan cara menaruh es batu disekitar bibir untuk memberikan kesan dingin pada saat melakukan ciuman.

Baca juga:   Olahraga Berat Ternyata Bisa Membuat Libido Menurun

Melakukan permainan lambat, pria terkadang menyukai dengan aktivitas seksual yang spontan. Tetapi tidak ada salahnya jika fenomen membiarkan diri untuk menerima permainan yang sedikit lambat dari pasangan fenomen karena hal itu akan membuat fenomen dan pasangan lebih mesra dan intim.(FMZ/AS)

Comments
Loading...