advertisement

Hal yang Harus Dilakukan Ketika Anak Melihat Anda Sedang Berhubungan Seks

Berikut ini langkah yang bisa Anda lakukan ketika kepergok anak saat berhubungan seks

judi

FENOMAGZ – Bermesraan di depan anak memang dibolehkan. Anak jadi mengetahui bentuk kasih sayang yang baik seperti apa. Dengan demikian, hal ini akan memberikan dampak psikologi yang baik karena anak bisa memahami bagaimana memperlakukan pasangannya kelak. Namun, mesra di sini tentu saja hanya sebetas membelai, mecium pipi, atau memeluk. Jadi, bukan berhubungan intim.

Baca juga: Fakta Menarik Kenapa Jepang Punya Banyak Acara TV Tentang Seks?

Berikut ini langkah yang bisa Anda lakukan ketika kepergok anak saat berhubungan seks:

Usahakan untuk tidak panik                          

Ketika buah hati Anda terbelalak dengan aktivitas bercinta yang Anda lakukan, tetap santai dan jangan panik. Tutupi tubuh Anda dan pasangan dengan selimut. Lemparkan senyuman manis ke anak Anda dan menganggap bahwa tidak ada yang salah dengan apa yang sedang Anda lakukan.

Tunggu reaksi anak

Sebelum Anda mempersiapkan alasan, perhatikan reaksi yang di tunjukkan anak Anda. Jangan memberikan alasan yang tidak realistis. Anda tidak boleh lupa bahwa anak bisa berpikir dan lebih kritis dari pernyataan yang di ajukan.

Alihkan perhatiannya

Aktivitas bercinta bisa terlihat begitu agresif bagi orang lain yang melihatnya, terutama anak-anak. Menurut psikolog anak, Hal Pickett, jika hal ini terjadi sebaiknya orang tua segera mengalihkan perhatian anak dengan sesuatu yang membuatnya senang.

Jelaskan mengapa Anda berdua telanjang

Jika Anda bertanya lebih lanjut mengapa Anda dan pasangan Anda tanpa mengenakan sehelai benang pun, jawablah secara realistis. Anda bisa menjawab, ayah dan ibu sedang bersiap untuk mandi sehingga tidak memakai baju. (fmz/bb)

Comments
Loading...