Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Sederhana Yang mampu Membangkitkan Gairah Wanita

Beberapa Hal Sederhana ini ternyata bisa membuat pasangan Fenomen lebih bergairah loh

 

Fenomagz – Sebagai salah satu makhluk yang diciptakan untuk mencintai hal dari visual. Karena itu wajar jika pria sangat mudah tertarik melihat hal yang dilihatnya didepan mata apalagi jika hal yang dilihat ternyata enak dilihat dan memang indah serta membangikitkan gairah seksualnya.

Berbeda dengan wanita yang bukan makhluk melihat segala sesuatu berdasarkan visual saja. Hal ini lah yang membuat wanita sangat sulit untuk di taklukan. Karena itu juga wanita sulit untuk dibangitkan gairah seksualnya.

Namun bicara soalnya bangkit membangkitkan ada hal yang mengejutkan dari sisi wanita terutama ketika sedang bercinta. Ada hal yang mungkin sederhana tetapi nyatanya mampu membuat wanita lebih bergairah.

Kerutan pada dahi, mungkin Fenomen tidak banyak mengetahui kalau kerutan pada dahi pria yang muncul ternyata mampu membuat wanita tertarik dengan hal itu. Hal ini terjadi karena wanita yang mudah tertarik dengan kerutan dahi pria menganggap pria tersebut merupakan orang yang pekerja keras dan kesan tersebut ternyata memang menarik untuk wanita.

Jambang Pria, buat kalian Fenomen yang memiliki jambang dan ingin mencukurnya sebaiknya urungkan niat itu. Karena ternyata wanita bisa dengan mudah tertarik atau bahkan mengagumi Fenomen lewat jambang dan Jenggot yang menempel pada wajah Fenomen loh. Wanita yang tertarik dengan pria yang memiliki jambang karena dia menganggap pria yang memiliki jambang dan jenggot memiliki kejantanan yang lebih besar dari pada mereka yang tidak punya jambang dan jenggot.

Baca juga:   Beberapa Latihan Fisik Akan Membuat Aktivitas Seksual Hot

Suara berat pria, salah satu penelitian yang dilakukan oleh peneliti membuktikan kalau ternyata pria dengan suara yang berat, dalam serta memiliki suara serak akan lebih menarik dimata wanita hal ini berbedan dengan pria yang memiliki suara yang lembut. Untuk pria yang memiliki suara serak wanita beranggapan bahwa pria itu menggemaskan.

Feromon pada pria, siapa yang tidak suka dengan hal yang bersih. Hal ini terutama bagi wanita mereka paling suka dengan kebersihan. Tetapi sebersih apapun diri kita pasti memiliki aroma tubuh khas yang disebut dengan Feromon dan hal ini yang bisa membuat wanita tertarik dengan pria.(FMZ/AS)

Comments
Loading...