Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Yang membuat Hubungan Sex Sering

0

Ini yang akan terjadi bila sering melakukan hubungan seksual

Fenomagz – Aktivitas hubungan seksual tidak hanya sekedar kegiatan untuk mencari kesenangan saja. Faktanya aktivitas ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan yang berhubungan dengan kegiatan seksual. Ada pun beberapa manfaat seksual yang dapat menjadi dampak baik untuk pria dan wanita.

Ternyata melakukan hubungan seksual tidak hanya memberikan dampak keintiman antara fenomen dengan pasangan saja tetapi melakukan hubungan seksual juga dapat membakar kalori serta melepaskan seluruh hormone utama dengan manfaat untuk kesehatan.

Berikut ini adalah  beberapa manfaat yang bisa fenomen dan pasangan dapatkan jika melakukan hubungan seksual dengan sering.

Bikin bahagia, hal ini disebabkan karena pada saat terjadi orgasme fenomen mengeluarkan hormone yang disebut dengan serotin, endorphin, dan oxtocin, semua hormone yang keluar itu bisa membantu fenomen dan pasangan terhindar dari depresi.

Meredahkan sakit kepala, dengan keluarnya zat endorphin dari dalam tubuh saat melakukan hubungan seksual dapat membuat rasa sakit kepala berkurang.

Mampu meningkatkan penciuman, dengan melakukan hubungan seksual dengan sering maka akan membuat fenomen dan fenomen memiliki tingkat sensitifitas penciuman yang tinggi.

Awet muda, jika fenomen dan pasangan melakukan hubungan seksual sebanyak tiga kali dalam seminggu akan membantu fenomen dan pasangan memiliki usia 10 tahun lebih muda dari pada pasangan yang kurang melakukan aktivitas hubungan seksual.

Mencegah penyakit jantung, untuk fenomen yang melakukan hubungan seksual minimal dua kali seminggu akan jauh dari resiko sakit jantung daripada fenomen yang kurang melakukan aktivitas seksual. Sebaiknya jangan tidak melakukan hubungan seksual lebih dari satu bulan.

Baca juga:   Aktivitas ini Bikin Seksual Anda Semakin Hot

Menurunkan tekanan darah, bagi fenomen dan pasangan yang mungkin memiliki riwayat darah tinggi melakukan aktivitas seksual dapat membantu mengontrol agar tekanan darah tidak tinggi. Dengan aktivitas seksual yang sering dapat menekan terjadinya stress hati.

Mengurangi resiko kematian, melakukan hubungan seksual dua kali dalam seminggu atau lebih dari itu dalam seminggu dapat menurunkan tingkat kematian sebanyak 50 persen. Hal ini tentu berbeda jika dibandingkan dengan mereka yang berhubungan seksual sekali dalam sebulan atau kurang dari sebulan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...