Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Yang Membuat Wanita Malas Melakukan Hubungan Seksual

0

Inilah yang membuat wanita tidak mau melakukan hubungan seksual

 

Fenomagz – Banyak sekali hal yang membuat wanita kurang bersemangat untuk melakukan hubungan seksual dengan pria, walaupun prianya sedang sangat ingin melakukan hubungan seksual.

Kebanyakan pria pasti bertanya-tanya apa sebabnya yang membuat wanita menjadi malas melakukan hubungan seksual padahal Fenomen sudah sangat bersemangat mempersiapkn segala aktivitas seksual dengan pasangan.

Baru-baru ini ada fakta yang menyebutkan kalau ternyata wanita akan menjadi malas melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Ternyata banyak sekali faktor yang membuat pasangan wanita Fenomen malas melakukan hubungan seksual loh. Salah satunya adalah masalah pada reproduksi Fenomen yang sangat mudah mengalami ereksi. Terlalu cepat mengalami ereksi padahal saat itu pasangan Fenomen sedang ada dipuncak kenikmatan dalam melakukan aktivitas seksual akan membuat permainan terhenti dan membuat pasangan Fenomen lama kelamaan menjadi malas dengan permainan seksual dengan Fenomen.

Ada seorang wanita yang mengalami hal ini kemudian berkonsultasi dengan salah satu pakar seksual dia mengatakan kalau dirinya mengalami penurunan gairah dalam melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya. Alasan kenapa dia mengalami penurunan gairah itu adalah dikarenakan pasangan pria terlalu sering mengalami ejakulasi dengan cepat padahal pada saat itu perempuan sedang berada [ada puncak kenikmatan. Hal ini tentu membuat pasangan Fenomen akan menjadi bosan dengan melakukan hubungan seksual dengan Fenomen.

Bila hal itu terjadi secara terus menerus maka akan membuat hubungan seksual Fenomen dengan pasangan memiliki ancaman. Karena pasangan akan menjadi bosan dan bisa membuat perselingkuhan terjadi dalam hubungan Fenomen dengan pasangan.

Baca juga:   Melakukan Hubungan Seksual Mengatasi beberapa Penyakit

Terkadang ada wanita yang segan untuk membicarakan hal ini karena takut menyinggung perasaan pria yang dicintainya maka biasanya dia lebih memilih untuk diam daripada membicarakan hal yang berkaitan dengan hubungan seksual.

Ada cara lain untuk membuat Fenomen dan pasangan memiliki hubungan seksual dengan cara memperbanyak melakukan pemanasan saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dilakukan agar Fenomen dan pasangan sama-sama mencapai kenikmatan hubungan seksual yang. Selain itu akan membuat pasangan menjadi betah dengan yang dirasakan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...