Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Yang Menyebabkan Sperma Keluar Dari Vagina

Hal Yang Menyebabkan Sperma Keluar Dari Vagina ternyata tidak perlu terlalu dikhawatirkan  loh Fenomen

 

Fenomagz – Bagi Pasangan yang sudah menikah memiliki momongan adalah impian setiap pasangan suami istri karena dengan adanya momongan akan meramaikan suasana. Selain itu juga tujuan utama dari menikah adalah agar segera memiliki keturunan.

Tetapi terkadang hal ini belum bisa terjadi pada pasangan suami istri karena adanya berbagai faktor seperti suami atau istri yang kurang subur atau berbagai masalah lain yang membuat pasangan suami istri tidak seger mempunyai keturunan setelah menikah.

Hal lain yang terjadi adalah saat berhubungan seksual dan sperma yang harusnya membuahi sel telur wanita malah kembali keluar.

Salah seorang wanita yang baru menikah dengan sang suami dengan usia pernikahan yang baru saja menginjak usia satu bulan dan satu minggu menceritakan pengalamannya bahwa pada saat berhubungan seksual dengan suaminya sperma yang harusnya membuahi dirinya kerap keluar kembali melalui vaginanya. Hal ini tentu membuatnya binggung dan sedih karena bagi seorang wanita yang sudah menikah pasti ingin segera memiliki anak.

Wanita yang baru menikah menceritakan terkadang dia dan suami sering melakukan hubungan seksual lebih dari satu kali dalam satu malam tetapi karena kurang bergairah maka yang bisa dirasakan hanya hubungan seksual saat pertama kali saja. Karena permainan yang kedua pada saat penetrasi vaginanya terasa sakit dan perih dia binggung hal itu terjadi padahal hubungan seksual yang dilakukan dengan jeda waktu yang jauh.

Baca juga:   Tidak Bertulang, Kenapa Penis Bisa Ereksi?

Perempuan ini bertemu dan berkonsultasi dengan dokter seksual dan seorang dokter mengatakan cairan sperma yang keluar dari vagina itu mungkin wajar saja terjadi jika sperma yang dimasukkan kedalam vagina terlalu banyak. Karena walaupun mengalir kembali tetap aka nada sel sperma yang bersarang di vagina. Karena usia pernikahan yang baru satu bulan maka jangan dulu binggung belum mendapat keturunan.

Kemudian jika melakukan hubungan seksual pada saat subuh wajar jika vagina terasa perih dan sakit karena vagina belum terlubrikasi dengan sempurna hal ini terjadi karena Peremuan belum siap.(FMZ/AS)

Comments
Loading...