Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal yang Sering di Lakukan Pria Menganggap Mr P-nya Mungil

0

Ukuran besar-kecil atau panjang-pendeknya penis bukan satu-satunya penentu kepuasan istri di ranjang

 

FENOMAGZ – Pada pria, ukuran penisnya terkadang dijadikan tolok ukur untuk membuat istri puas di ranjang. Meskipun, kenyataannya belum tentu seperti itu. Ukuran besar-kecil atau panjang-pendeknya penis bukan satu-satunya penentu kepuasan istri di ranjang.

Seperti diungkapkan pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS, dari sudut pandang kedokteran seksual, panjang dan besar penis tidak terlalu penting. Menurut dr Andri, faktor lain yang lebih penting yaitu tegang dan kerasnya penis saat ereksi.

1. Sangat jago dalam memberikan seks oral
Ketika suami merasa penisnya tidak terlalu besar, maka ia akan melakukan cara lain yang dijamin bisa membuat istri makin bergairah yakni dengan memberi seks oral. Para suami juga akan melakukan hal itu dengan handal. Tujuannya, ketika istri sudah amat terangsang, maka penetrasi bisa dilakukan dengan penis yang mereka anggap kurang besar. Meskipun, ada juga pria yang merasa ukuran penisnya normal tetapi di samping itu dia juga jago dalam memberikan seks oral.

2. Tidak pernah membahas masalah penis
Ketika pria merasa penisnya mungil, maka mereka tidak ingin membahas hal-hal seputar penisnya. Sebab, ukuran penis yang dirasa tidak sesuai rata-rata itu dianggap pria sebagai kekurangannya. Sehingga, mereka lebih senang menyembunyikan hal itu dibanding membicarakannya.

3. Mengedepankan prinsip ‘ukuran penis tidak terlalu penting’
Meski ungkapan kerasnya penis saat ereksi lebih penting daripada ukurannya memang benar, tapi pada pria yang menganggap ukuran kemaluannya tidak terlalu besar, ungkapan itu adalah sebuah prinsip yang mereka pegang kuat.

Baca juga:   Tips Cara yang Aman Membersihkan Mr P dengan Benar

Bahkan ketika istri sedikit menyinggung soal ukuran penis, sang suami bisa langsung membicarakan prinsip tersebut dengan menggebu-gebu. Tujuannya, tak lain untuk meyakinkan sang istri agar tak terlalu memikirkan ukuran penis. Meskipun, belum tentu pula istri berpikir bahwa penis si suami mungil.

4. Berusaha lebih menyenangkan istri
Semua suami pasti ingin menyenangkan istrinya. Namun, pada pria yang menganggap penisnya kecil, ia akan melakukan sesuatu yang lebih untuk dapat membahagiakan sang istri di ranjang. Hal itu dilakukan demi ‘menebus’ rasa bersalahnya selama ini. Padahal, lagi-lagi belum tentu istri juga merasakan hal sama seperti yang dipikirkan suami bahwa ukuran penis si suami kecil.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...