Fenomagz
Unleash the Wild Side

Harapan Pria Saat Malam Pertama

0

Seks saat malam pertama itu menyenangkan sekaligus banyak yang diharapkan !!

 

Fenomagz – Fenomen pasti tidak asing lagi dengan hubungan seksual apalagi bagi fenomen yang telah memiliki istri. Tapi bagaimana dengan pria yang baru pertama melakukan hubungan seksual. Berikut ini adalah hal yang diharapkan oleh pria ketika malam pertama atau pertama kali melakukan hubungan seksual.

Oral seks bagi pria mendapatkan oral seks dari pasangan sat berhubungan intim merupakan hal yang  menyenangkan apalagi jika hal itu di dapatkan pria pada saat pertama kali berhubungan seksual dengan pasangan yang disayanginya.

Aktif fenomen pasti ingin mendapatkan pasangan wanita yang aktif diatas ranjang serta memiliki insiatif untuk menjadi pihak yang dominan ketika berada diatas ranjang. Karena pria ternyata juga memiliki rasa malu ketika baru pertama kali melakukan hubungan seksual.

Percaya diri banyak sekali pasangan wanita yang tidak percaya dengan bentuk tubuhnya apalagi pada saat bercinta. Tapi fenomen pasti tidak mau kalau pasangan wanita fenomen seperti itu pada saat malam pertama atau pertama kali melakukan hubungan seksual.

Performa pria apabila fenomen dirasa kurang bisa memuaskan pasangan saat melakukan hubungan seksual. Cobalah agar pasangan wanita fenomen tidak menunjukkan hal yang memang kurang memuaskan. Karena jika ditunjukkan dapat membuat fenomen stress.

Memuji jika seorang berhasil memuaskan pasangan wanita dalam urusan seksual sebaiknya pasangan wanita memuji. Karena seorang pria sangat mengharapkan pujian yang dilontarkan langsung dari mulut pasangan wanitanya.

Baca juga:   Sesuatu Yang Paling Pria Harapkan Saat Hubungan Seksual

Tidak mengumbar kekurangan memang tidak semua seks dimalam pertama itu menyenangkan. Karena selain kedua pasangan sama-sama masih merasa canggung atau masih tabu dalam melakukan hal ini. Ada baiknya agar aktivitas seksual di malam pertama untuk tidak diumbar-umbar keorang lain cukup fenomen dan pasangan wanita saja yang saling mengetahui. (FMZ/AS)

Comments
Loading...