Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hindari 4 Kesalahan Saat Bercinta yang Akan Anda Sesali

Berikut ini pengakuan tentang kesalahan yang di lakukan saat bercinta

0

FENOMAGZ – Setiap orang pernah melakukan kesalahan dan berusaha memperbaikinya. Namun saat anda melakukannya dalam hal seks, lebih baik belajar dari pengalaman satu sama lain tidak menyalahkan pasangan karena hal itu akan membuat dia merasa malu. Berikut ini beberapa pengakuan tentang kesalahan yang di lakukan saat bercinta yang menimbulkan penyesalan.

Langsung tertidur setelah bercinta               

Ketika anda selesai melakukan hubungan seksual bersama pasangan anda kemudian anda langsung tertidur kemungkinan besar pasangan anda akan berpikir bahwa anda egois. Pasangan anda tidak akan mengatakannya secara langsung dan hal tersebut akan membuat hubungan anda akan mengalami sedikit masalah.

Baca juga: Beberapa Hal Yang Perlu Dilakukan Bersama Pasangan Sebelum Tidur

Memalsukan kepuasan seksual

Jika anda pernah melakukan kepalsuan kepuasan seksual untuk menutupi rasa tidak enak atau malu karena telah melakukannya terlalu lama itu salah. Sebaiknya anda segera memberanikan diri untuk berdiskusi dengan pasangan anda agar kehidupan seks anda bersama pasangan anda kembali membaik.

Menguap sebelum bercinta

Mungkin bukan anda saja yang melakukan hal tersebut. Karena beberapa pasangan lainnya juga mengalami hal tersebut sehingga membuat pasangan anda menjadi kesal dan segera memustuskan menyuruh anda untuk segera beristirahat dan akhirnya anda mengalami perasaan tidak enak karena hal tersebut. Segeralah berjanjilah pada pasangan anda untuk tidak melakukan kejadian tersebut dan segeralah belajar dari hal ini akan tidak terjadi di kemudian hari.

Baca juga:   Berhenti Percaya Pada 3 Mitos Stres Ini

Tidak pernah mengajak bercinta duluan

Mungkin pasangan anda tidak pernah memiliki inisiatif menganai seks dan selalu menunggu anda untuk bercinta. Lama kelamaan anda mungkin sudah membuat perasaan pasangan anda menjadi sedih dengan hal ini. sesekali cobalah meminta hal tersebut kepada pasangan anda kemungkinan besar pasangan anda akan merasa senang dan menghargai usaha atas ajakan anda tersebut. Terkadang menjadi dominan di ranjang akan membuat pasangan anda lebih bergairah. (fmz/bb)

Comments
Loading...