Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Mengapa Hypersex Perilaku Berbahaya

0

Ketahui perilaku berbahaya seksual fenomen !!!

 

FenomagzHypersex adalah kelainan seksual yang bisa dimiliki oleh pria maupun wanita. Hypersex terkadang sangat menganggu serta membuat rasa tidak nyaman untuk pasangan.

Untuk pasangan yang sudah berkeluarga, berhubungan seksual sama dengan melakukan olahraga yang bisa membuat tubuh sehat serta menyenangkan. Akan tetapi jangan melakukan seks secara berlebihan karena dapat menyakiti pasangan jika terlalu sering. Berikut ini merupakan bahaya hypersex yang telah dirangkum oleh fenomagz untuk fenomen ketahui.

Kesehatan, memiliki masalah hypersex dapat membahayakan urat syaraf yang nantinya dapat berakibat fatal bagi penderita hypersex, jika fenomen memiliki pasangan yang cenderung kearah hypersex sebaiknya membawa pasangan untuk berkonsultasi dengan dokter yang ahli agar mendapat terapi pengobatan yang tepat.

Bercinta dengan tidak normal, penderita hypersex tidak akan pernah merasa puas dengan permainan yang dilakukan bersama satu pasangan saja. Orang dengan kelainan hypersex akan cenderung terus mencari pasangan sex yang dianggap mampu memuaskan gairah sexnya.

Mudah selingkuh, penderita hypersex akan mudah melakukan perselingkuhan, karena orang hypersex menganggap pasangannya tidak bisa memuaskan hasrat sex yang diinginkan oleh mereka.

Sering menyendiri, setelah aktivitas sex selesai biasanya orang dengan hypersex akan menjauhi pasangan seksualnya lalu kemudian menyendiri atau bahkan meninggalkan pasangan seksualnya kemudian mencari lagi pasangan seksual yang baru.

Tidak peduli dengan hukum, mereka yang memiliki kelainan seksual seperti hypersex ini tidak akan segan untuk menyakiti pasangan seksualnya hanya untuk mendapatkan kepuasan ketika berhubungan seksual, segala cara akan dilakukan agar dia merasa puas.(FMZ/AS)

Baca juga:   Tanda-Tanda Libido Rendah Pada Pria
Comments
Loading...