Fenomagz
Unleash the Wild Side

Idealnya Frekuensi Bercinta Menurut Faktor Usia

Apalagi jika kamu ingin memiliki kehidupan seks yang sehat. ada rentang waktu tertentu serta berapa kali hubungan seks

0

 

FENOMAGZ – Setiap pasutri atau pasangan suami istri tentunya ingin memiliki hubungan seks yang sehat dan memuaskan, bukan? selain teknik, performa, dan suasana yang mendukung, ternyata usia juga mempengaruhi kualitas hubungan seks yang dilakukan, lho. Apalagi jika kamu ingin memiliki kehidupan seks yang sehat. ada rentang waktu tertentu serta berapa kali hubungan seks yang sebaiknya kamu lakukan dalam setahun menurut usiamu.

Penasaran dengan informasi ini? Berikut adalah penjelasannya.

Usia 18-29 tahun
Usia 18 hingga 29 tahun merupakan usia di mana seseorang lazim untuk menikah. Dan demi mendukung kesehatan tubuh serta langgengnya kehidupan berumah tangga, mereka yang berada di rentang usia ini sebaiknya melakukan hubungan intim sekitar 112 kali dalam setahun.

Usia 30-39 tahun
Di usia 30-39 terkadang terjadi beberapa perubahan dalam kehidupan berumah tangga yang membuat hubungan seks tidak sepanas dahulu untuk dilakukan. Meski begitu, kamu wajib melakukan hubungan seks dengan pasangan setidaknya 86 kali dalam setahun atau sekitar 1 kali dalam seminggu.

Usia 40-49 tahun
Menurut penelitian, mereka yang berusia 40-an melakukan hubungan seks 69 kali dalam setahun.

Usia 50-60 tahun
Tak banyak yang tahu bahwa mereka yang berusia 50 tahun ke atas sebenarnya bisa memiliki kehidupan seksual yang menyenangkan. lho. Sebabnya mereka memiliki banyak waktu luang. Setidaknya mereka yang berada di kelompok usia ini melakukan hubungan seks sekitar 69 kali dalam setahun.

Baca juga:   Berikut Ini Mengapa Seseorang Bisa Jadi Biseksual?

Usia 60-75 tahun ke atas
Meski sudah berusia lanjut, pasangan suami istri tetap harus melakukan hubungan seks untuk memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis. Oleh karena itu para pasangan lansia wajib melakukan hubungan seks setidaknya 1 kali dalam seminggu.

Lalu, berapa kali frekuensi hubungan seks yang ideal untuk dilakukan? Menurut penelitian ini adalah hubungan seks sebaiknya dilakukan 3-5 kali dalam seminggu. Selain bermanfaat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, juga memberikan manfaat positif untuk kesehatan tubuh. (fmz/pz)

Comments
Loading...