advertisement

Ingin Berhubungan Seks Menggunakan Es Batu? Hindari Melakukan Hal Ini!

ini dia hal yang harus Anda hindari saat berhubungan seks menggunakan es batu

judi

FENOMAGZ – Demi mendapatkan hubungan seks yang menantang, Anda dan pasangan Anda bisa saja menggunakan es batu saat berhubungan seksual. Sensasi dingin yang di peroleh dari es batu ternyata bisa membantu meningkatkan rangsangan pada tubuh. Tidak mengherankan jika pasangan Anda akan terpesona menggunakannya untuk berhubungan seksual.

Baca juga: Ejakulasi Diluar Bisa Menyebabkan Kehamilan, Kok Bisa?

Berikut ini yang sebaiknya Anda hindari saat berhubungan seks menggunakan es batu:

Menggunakan es batu langsung dari freezer

Menurut pakar seks Crista Anne, sensitivitas tubuh terhadap dingin dapat terjadi. Apalagi pada kulit sensitif di sekitar kelamin atau zona sensitif seksual lainnya. Bermain dengan es batu bisa menjadi cara yang menyenangkan, tapi penting untuk berhati-hati dan tetap sadar akan apa yang terjadi dengan tubuh pasangan.

Sebelum menggunakan es batu di area sensitif, biarkan es mencair sedikit. Sisihkan dalam mangkuk atau cangkir selama 5-10 menit. Sembari es mencair sedikit, Anda dapat siapkan handuk untuk menaruh es batu.

Digunakan untuk seks anal

Jangan juga menggunakan es batu saat seks anal. Saya tidak sarankan itu. Karena jaringan organ akan rusak akibat suhu dingin dari es batu. Bahkan area organ bisa mati rasa,” Crista menambahkan.

Alternatif yang aman adalah suhu es batu tidak terlalu dingin. Uji dengan ujung jari untuk memastikannya tidak terlalu dingin.

Sensasi dingin yang menyengat

Sensasi dingin yang berlebihan atau menyengat adalah tanda-tanda peringatan radang dingin. Anda harus segera berhenti dan upayakan tubuh hangat kembali.

Perhatikan warna kemerahan yang berlebihan atau biru pada kulit. Orang yang menggunakan es batu juga harus menyadari tanda-tanda ini. Anda bisa menyediakan kain lap dan semangkuk air hangat untuk mengatasi frostbite. (fmz/bb)

Comments
Loading...