Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Cepat Bikin Pasangan Orgasme? Suami Bisa Coba Gaya Seks Super Hot ini

Salah satu masalah yang dihadapi pasangan wanita yaitu karena tidak nyaman berhubungan seks. Apalagi kalau berenggama dengan waktu

0

 

FENOMAGZ – Pasutri harap diperhatikan! Memilih posisi seks yang tepat saat bersenggama bisa mempermudah dan mempercepat anda orgasme loh. Panasaran seperti apa gayanya tidak? Menemukan sekira 85 % pria mengira pasangan mereka telah orgasme. Padahal wanita yang mampu mengalaminya hanya sekira 64% saja.

Salah satu masalah yang dihadapi pasangan wanita yaitu karena tidak nyaman berhubungan seks. Apalagi kalau berenggama dengan waktu yang terlalu lama.

Wanita sangat mudah kelelahan di atas ranjang melayani nafsu seks suaminya. Hal ini tidak seharusnya terjadi karena dampaknya tidak baik. Kuncinya supaya wanita gampang orgasme yaitu memilih gaya seks yang tepat. Selain membuatnya nyaman, gaya ini bisa membuat libidonya cepat bangkit.

Nah, kalau si dia mengalaminya, tanpa disadari dapat mempermudah orgasme. Karena itu, anda harus memperhatikan agar tidak salah sasaran.

Berikut adalah tiga posisi seks yang mempercepat wanita alami klimaks, yuk mari kita simak bersama berikut ini

Doggy style

Sebuah survey baru-baru ini memberi info doggy style merupakan posisi seks favorit pasutri di banyak Negara. Gaya ini mungkinkan mereka mengontrol waktu bercinta yang optimal. Pasangan anda lebih mampu menyesuaikan rentang gerakan dirasa terbaik dan nikmat. Doggy style juga merupakan posisi yang bagus untuk merangsang G-spot lain, meski tetap menyentuh klitorisnya.

Cowgirl

Posisi ini juga dikenal dengan girl on top, yang memungkinkan dia untuk memiliki kontol paling cepat orgasme. Si dia bisa bergerak sangat cepat atau lambat, yang membuatnya nyaman. Dengan gaya ini, wanita juga bisa mengatur kedalaman saat bersenggama. Gaya ini memungkinakan pasangannya mudah merangsang klitorisnya, yang berarti anda dapat membantunya mencapai orgasme dengan jari.

Baca juga:   Yuk, Coba Bercinta Di Hotel Agar Sesi Bercinta Tak Membosankan

Cowgirl juga merupakan salah satu posisi seks terbaik untuk membakar kalori, serta merupakan latihan yang hebat pengganti olahraga

Spooning

Ini adalah posisi sempurna yang cocok untuk morning sex yang identic dengan gaya malas. Dengan spooning, pasangan bisa berkonsentrasi untuk stimulasi bagian depan Miss V yang sangat menyenangkan.

Posisi ini tidak banyak menguras energy dan waktu bersenggama yang sangat lama. Pasangan bisa nyaman dan mudah mengatur ritme bersenggama malam itu. (fmz/pz)

Comments
Loading...