advertisement

Ingin Coba Bercinta Di Dapur? Ini Dia Triknya

Judi

judi

judi

Selain kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu, ternyata dapur juga bisa lho jadi alternatif tempat bercinta

Ingin Coba Bercinta Di Dapur? Ini Dia Triknya

FENOMAGZ – Fenomen dan pasangan pernah bercinta di dapur? Selain kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu, ternyata dapur juga bisa lho jadi alternatif tempat bercinta. Banyak pasangan suami istri yang menggunakan dapur sebagai tempat favorit bercinta. Lantas, mengapa banyak orang memilih dapur sebagai tempat untuk bercinta?

Seorang pakar seks menuturkan bahwa meski kotor, rasanya akan berbeda jika bercinta dilakukan di dapur. Selain itu, di dapur Anda dan pasangan juga bisa melakukan berbagai posisi bercinta yang diinginkan.

Kebanyakan dapur memang tidak memiliki tirai atau pembatas ruangan sehingga potensi untuk ketahuan semakin besar. Hal inilah yang akan membuat seks Anda dan pasangan di dapur menjadi semakin mendebarkan.

Bagi Fenomen yang belum pernah melakukan hubungan seks di dapur, berikut adalah tahapan-tahapan yang harus dilalui agar mendapat kenikmatan saat bercinta di dapur.

  1. Pastikan dapur dalam keadaan bersih

Sebelum Anda dan pasangan melakukan hubungan seks di dapur, sebaiknya bereskan dahulu semua perlengkapan masak, cuci dahulu piring-piring kotor, dan pastikan kompor dalam keadaan padam. Satu hal yang tidak kalah penting, bersihkan meja dapur dari noda masakan atau sejenisnya. Anda dan pasangan pastinya tidak mau bukan bercinta di ruangan yang berantakan dan kotor?

  1. Foreplay dengan makanan

Agar sesi bercinta di dapur semakin panas, cobalah menggunakan makanan yang ada di kulkas untuk foreplay. Makanan yang bisa dipakai dalam foreplay adalah macam hidangan penutup, seperti stroberi, madu, cokelat, dan whipped cream. Bila sampai mengotori tubuh Fenomen dan pasangan, tak perlu terburu-buru untuk dibersihkan. Siapa tahu keadaan ini bisa berlanjut dengan mandi bersama atau seks di kamar mandi.

  1. Manfaatkan meja dapur

Meja dapur akan membantu Anda untuk menahan tubuh istri dan mempermudah Anda melakukan penetrasi. Pada posisi ini, Anda bisa memegang kendali dan kedalaman penetrasi.

Namun terkadang, meja dapur yang solid terasa tidak nyaman bagi istri bila penetrasi yang Anda lakukan terlalu kencang. Oleh karena itu, selingilah dengan seks oral.

  1. Gunakan perangkat masak

Gunakanlah perangkat masak untuk menambah keceriaan dalam sesi bercinta. Misalnya gunakanlah semprotan yang biasa digunakan untuk membersihkan meja dapur untuk menyemprot kemaluan istri Anda sebelum berganti posisi seks selanjutnya atau ketika Anda ingin melakukan seks oral pada istri.

Hal ini tentu saja akan memberikan sensasi tambahan, namun kreativitas dikembalikan pada Anda dan pasangan.

  1. Spontan dan cepat

Bercinta di dapur seringkali berhasil dilakukan jika salah satu pasangan menginisiasina secara spontan. Mungkin awalnya istri Anda akan protes ketika diajak untuk bercinta di dapur, namun ketika dia berkenan maka saat itu juga ia akan merasakan sensasi yang luar biasa.

Dilihat dari tempatnya, seks di dapur juga hanya bisa dilakukan dalam waktu yang singkat, karena jika dilakukan dalam waktu yang lama, maka takut akan membebani tubuh pasangan terlalu lama. (fmz/pm)

Comments
Loading...