Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Istri Anda Cepat Hamil? Cara ini Wajib Dilakukan

Apakah anda sedang berencana memiliki momongan? Sebagai suami, sebaiknya anda memahami beberapa hal yang bisa dilakukan

0

 

FENOMAGZ – Tidak hanya istri yang berusaha keras agar cepat hamil, tapi suami pun mempunyai peran penting. Ini dia yang bisa dilakukan suami.

Apakah anda sedang berencana memiliki momongan? Sebagai suami, sebaiknya anda memahami beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat usaha ini menjadi lebih mudah.

Tidak hanya istri yang harus berusaha keras untuk bisa hamil, anda sebagai suami juga memiliki peran besar dalam proses ini.

pasangan cepat hamil

Berikut ada beberapa yang bisa anda lakukan, untuk membantu istri memiliki anak dengan lebih mudah.

Menjaga berat badan

Cobalah untuk menjaga berat badan anda. Semakin gemuk tubuh pria, semakin rendah jumlah sperma nya yang dihasilkan. Kondisi ini tentu saja akan menurunkan peluang kehamilan istri. Sebuah penelitian menemukan bahwa pria dengan berat badan rata-rata atau ideal yakni tidak terlalu kurus ataupun gemuk mempunyai sperma yang lebih banyak dan lebih sehat.

Sperma dengan kualitas yang buruk bisa terjadi pada pria yang mengalami obesitas. Penyebabnya bisa karena perubahan hormon yang tidak seimbang. Selain itu, mereka juga sering mengalami kesulitan ereksi. Sedangkan untuk pria kurus cenderung memiliki sperma yang lebih sedikit. Oleh karena itu, berat badan pria harus sesuai dengan (Body Mass Index) atau paling tidak mencapai berat badan yang ideal.

Berhenti merokok

Mereka tidak hanya berbahaya bagi paru-paru, tapi juga bahaya untuk kesuburan anda. Jadi, jika anda adalah seorang pria perokok, anda harus berhenti ketika berencana untuk menjadi seorang ayah. Mengapa? Di dalam rokok ada kandungan reactive oxygen species atau ROS yang menghasilkan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas ini yang bisa merusak materi genetik sperma.

Baca juga:   Dapatkan Manfaatnya Berendam Air Panas

Konsultasi ke dokter

Jika selama ini hanya perempuan atau istri yang hanya ribut atau bolak-balik ke rumah sakit. Anda bisa berinisiatif mengajak istri untuk berkonsultasi ke dokter bersama istri lakukan pengujian kesuburan. Hal ini berguna untuk mengetahui apakah sel telur istri dan sperma anda sehat.

Hindari alkohol

Jika anda adalah penggemar alkohol, ada baiknya anda menghindari minuman ini jika anda menginginkan istri hamil, mengapa? Efek alkohol pada sistem reproduksi mungkin cenderung diabaikan mengingat alkohol lebig popular di kenal sebagai perusak fungsi hati.

Alkohol, ketika dikonsumsi berlebihan, membuat morfologi sperma menjadi buruk yang berarti mengurangi densitas, serta ukuran dan bentuk yang abnormal. Terlebih lagi, alkohol merusak fungsi testis sehingga membuat sperma tidak cukup matang.

Pastikan istri bebas stres

Pada masa subur adalah kunci utama mendapatkan kehamilan. Ketika orang bertanya. Bagaimana si cara cepat hamil itu? Maka jawaban terbaik nya yaitu berhubungan ah pada masa subur istri.

Salah satu acuan dalam mendeteksi ovulasi istri bisa dilihat dari produksi lendir serviks yang keluar lewat Miss V yang jumlahnya akan meningkat saat sebelum terjadinya obulasi. Akan tetapi jika istri anda stres akibat terlalu sibuk, maka produksi lendir serviks ini akan berkurang atau bisa jadi malah kering.

Kebanyakan stres yang mempengaruhi tingkat kesuburan yaitu stres yang konstan. Jadi, ketika menginginkan istri hamil, anda perlu mencari cara bagaimana mengurangi tingkat stres agar ovulasi istri anda kembali normal. (fmz/pz)

Comments
Loading...