advertisement

Ingin Mempererat Hubungan Seksual Dengan Pasangan? Lakukan Bercinta Diwaktu Ini!

berikut ini cara tepat mempererat hubungan seksual

judi

FENOMAGZ – Bercinta merupakan sebuah kunci rumah tangga agar kehidupan rumah tangga Anda dan pasangan Anda tetap hangat dan terjaga. Di satu sisi, kadar hormon ternyata juga memainkan peran besar dalam kehidupan seks seseorang.

Baca juga: 4 Posisi Bercinta Yang Membuat Bokong Pasangan Anda Terlihat Lebih Besar Dan Seksi

Hal tersebut dikatakan oleh Alisa Vitti, seorang penulis buku berjudul WomanCode. Tidak hanya itu, menurutnya, ada waktu- waktu tertentu yang sesungguhnya tepat untuk berhubungan seks.

estrogen merupakan hormon seks yang memberikan dorongan seksual bagi wanita. Namun, hormon itu ternyata juga menstimulasi pria.

Vitti mengatakan, pasangan harus mampu mengatur waktu berhubungan seks berdasarkan kadar estrogen untuk memastikan pengalaman mereka lebih terasa emosional.

Menurutnya, kadar estrogen pria akan meningkat pada pukul 15.00. Dia percaya bahwa pasangan harus menggunakan waktu ini sebagai alasan untuk berhubungan seks di sore hari.

Vitti menambahkan, waktu datang bulan pada wanita serta hormon yang berfluktuasi juga mempengaruhi kesempatan perempuan untuk orgasme.

“Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti pengaturan yang logis untuk kepuasan, mengingat dukungan sebelumnya adalah dari testoteron, kombinasi ini benar-benar membuat pria lebih emosional saat berhubungan seks dan lebih mampu fokus pada (kebutuhan dan kepuasan) seorang wanita,” tulis Vitti.

Dengan konsep ini, makan wanita bisa mencapai kepuasan seksual terbesar mereka sepuluh hari setelah ovulasi. Hal ini karena ada peningkatan estrogen dan testoteron yang menyebabkan keinginan untuk berhubungan menjadi lebih tinggi. (fmz/bb)

Comments
Loading...