advertisement

Ingin Mencoba Posisi Bercinta WOT? Ikuti Langkah Jitu Ini!

Berikut ini langkah jitu untuk Anda yang ingin mencoba posisi Woman On Top

judi

FENOMAGZ – Posisi seks Woman On Top adalah posisi seks yang kerap membuat banyak wanita jadi orgasme. Namun, banyak wanita yang menjadi ragu-ragu saat berada di atas pasangannya.

Ada berbagai hal yang membuat si dia menjadi pasif ketika melakukan posisi seks woman on top (WOT). Alasan yang biasanya muncul adalah bahwa si dia tidak merasa percaya diri, dan dia juga merasa tidak nyaman dengan tubuh mereka atau si dia sedang dalm keadaan malas.

Baca juga: Ini Dia Pelecehan Seksual Yang Terjadi Selama Piala Dunia 2018 Menurut Beberapa Sumber!

Berikut ini langkah jitu untuk Anda yang ingin mencoba posisi Woman On Top:

Mulai dengan cara yang lambat

Memulai dengan cara yang terlalu cepat hanya akan membuat si wanita akan menjadi kelelahan. Mulailah dengan cara bergerak perlahan dengan gerakan memutar dan merasa sinkron dengan Anda agar si dia benar-benar dapat menikmati seks dengan posisi bercinta WOT  ini. Ketika sudah dalam keadaan on fire, baru Anda dapat meningkatkan kecepatan.

Atur gerakan dengan cara yang tepat

Ada banyak gerakan yang dapat pasangan Anda coba ketika berada di atas Anda. jangan membatasi pasangan Anda hanya satu gerakan saja. Wanita juga dapat mengontrol kecepatan dan juga kedalamannya. Si dia Dapat juga melakukan beberapa percobaan untuk mengetahui gerakan apa yang terasa terbaik untuk Anda dan dirinya.

Sentuhan dan juga ciuman

Saat Anda dalam keadaan telentang, perlahan-lahan pasangan Anda dapat memberikan sentuhan di berbagai titik.

Memainkan rambut

Ketika pasangan Anda berada di atas Anda, dia yang akan memegang kendali. Biarkan dia menggoda Anda dengan sedikit memainkan rambutnya. Dijamin Anda akan menjadi semakin bergairah.

Biarkan dia yang mengambil alih kendali

Sekali lagi, posisi ini benar-benar menguntungkan wanita karena wanita berada di atas untuk mengendalikannya. Manfaatkan posisi ini. dia bisa mengikat tangan Anda dan melakukan apa yang dia inginkan untuk semakin meningkatkan gairah dalam berhubungan seksual. (fmz/bb)

Comments
Loading...