advertisement

Ingin Mencoba Posisi Seks Wanita Berada di Atas? Lakukan Cara Ini!

Berikut ini beberapa point yang harus diperhatikan saat mencoba posisi seks  wanita di atas

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Selain doggy style, pria juga menyukai posisi seks cow girl atau posisi seks  wanita yang berada di atas. Bukan karena semata memberikan pemandangan yang spektakuler dari bawah, namun ternyata terdapat alasan lain yang membuat para pria selalu ketagihan dan selalu ingin mencoba bercinta dengan posisi satu ini.

Baca juga: 3 Hal Yang Menyebabkan Kulit Penis Terkelupas Usai Bercinta

Pada posisi seks wanita di atas, mereka dapat mengendalikan sepenuhnya ritme dan kecepatan seks – yang mungkin membantu pria bertahan lebih lama di ranjang.

Namun menurut profesor Universitas Indiana Debby Herbenick, Ph.D., direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual, seharusnya ada hal lain yang dilakukan oleh pria agar posisi seks ini menjadi lebih nikmat.

Berikut ini beberapa point yang harus diperhatikan saat mencoba posisi seks  wanita di atas:

Pinjamkan tangan

Posisi seks wanita di atas akan membuat pandangan wanita menjadi terbatas. “Anda dapat membantu memandu penetrasi, dan setidaknya, jika Anda menggunakan kondom, pegang pangkalan untuk memastikannya terpasang dengan baik,” jelasnya.

Biarkan ia tahu Anda menikmatinya

“Sementara dia di atas, tunjukkan bahwa Anda benar-benar menikmati apa yang Anda lihat, dan dengan kata-kata Anda sendiri. Katakan padanya bahwa dia seksi atau cantik,” Herbenick berkata.

Bantu atur ritme

Anda berdua mungkin menyukainya ketika dia mengambil kendali dan mengatur langkahnya sendiri. Tetapi jika menginginkan pengalaman yang lebih kolaboratif, Anda dapat “menggunakan tangan di sekitar pinggul atau badannya untuk membantu membimbingnya ke kecepatan dan irama yang terasa baik untuk Anda,” kata Herbenick.

Saat Anda memandunya, pastikan dia nyaman

Prioritaskan kesenangannya

“Jika wanita di atas adalah posisi yang membuatnya bahagia, maka pastikan untuk menghabiskan cukup waktu untuk memastikan dia juga orgasme,” kata Herbenick. (fmz/bb)

Comments
Loading...