Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Orgasme Maksimal? Oleskan Pelumas pada Mr p

Hal ini untuk mengurangi rasa sakit pada perempuan ketika penetrasi. Tapi, penggunaan pelumas atau lube ternyata tidak bisa sembarangan juga

0

 

FENOMAGZ – Pelumas menjadi salah satu item yang kadang tidak bisa dipisahkan dari hubungan seksual. Walau kenyataan nya Miss V sudah memiliki pelumas alami, tapi tidak ada salahnya mengoleskan pelumas di Mr P. Hal ini untuk mengurangi rasa sakit pada perempuan ketika penetrasi. Tapi, penggunaan pelumas atau lube ternyata tidak bisa sembarangan juga.

Berikut ada beberapa yang perlu anda perhatikan agar pemakaian pelumas benar-benar sesuai dengan fungsinya, yuk ah kita simak bersama.

Tenaga, pakaian pelumas bukan berarti anda tidak normal

Miss V dapat memproduksi cairan pelumas alami. Tapi, dengan menggunakan pelumas, anda juga akan mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan intim. Orgasme pun bisa didapatkan dengan maksimal.

Jangan pilih lube yang oil-based

Pernah kepikiran untuk melumasi minyak bayi ke penis yang terbungkus kondom? Jangan pernah lakukan itu! Lube dengan bahan dasar minyak akan merusak struktur kondom dan dampak paling parahnya adalah kondom bisa saja rusak bahkan robek. Kehamilan? Mungkin saja terjadi bila pasangan anda tidak menyadari itu.

Lebih baik silicon-based dibanding water-based

Pelumas berbahan dasar air ternyata lebih cepat mengering dibanding lube berbahan dasar silicon. Itu sebabnya mungkin dalam aktivitas seks, pasangan anda beberapa kali menuangkan lubeke ujung kepala Mr P. hal  tersebut tentunya akan sangat mengganggu apalagi salah satu dari kalian sudah ingin mencapai klimaks, tetapi Mr P sangat kering. Sakit bukan?

Air liur

Air liur merupakan lube alami yang juga bisa dipergunakan sebagai pelumas. Namun, ludah ternyata lebih cepat mengering dibandingkan lube berbahan dasar air sekali pun. Jadi, sebaiknya jangan hanya mengandalkan air liur untuk mendapatkan permainan yang lebih panjang. (fmz/pz)

Baca juga:   Kesalahan Saat Grooming yang Tanpa Disadari Oleh Fenomen
Comments
Loading...