Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Pasangan Anda Cepat Hamil? Coba Gaya Ini

Meskipun belum terbilang pasti, tapi tidak ada salahnya melakukan posisi seks yang memudahkan sperma meraih sel telur

0

FENOMAGZ – Selain asupan makanan dan aktivitas yang perlu dijaga, pasangan perlu mencoba berbagai posisi seks yang mendukung kehamilan. Meskipun belum terbilang pasti, tapi tidak ada salahnya melakukan posisi seks yang memudahkan sperma meraih sel telur.

Berikut beberapa posisi seks terbaik untuk mendukung kehamilan istri, yuk mari kita simak bersama:

Doggy style

Doggy style

Tidak sedikit pasutri menyukai posisi seks ini. Selain membuat seks lebih hot, posisi doggy style dapat membuka jalur sperma menuju Rahim kara ejakulasi. Siapa tahu posisi hot ini justru mewujudkan harapan anda memiliki anak terpenuhi.

Missionary Style

missionary

Sementara anda berbaring telentang, biarkan suami melakukan penetrasi dari atas. Posisi ini membantu agar sperma bergerak lebih dekat ke serviks dan memudahkan anda untuk mencapai penetrasi terbaik. Meletakan bantalan di bawah pinggul dapat memudahkan sperma bergerak menuju Rahim.

Spooning

Couple-spooning

Posisi seks malas ini dapat memudahkan sperma pasangan mencapai leher Rahim. Cobalah untuk memiringkan panggil 90 derajat, angkat kaki anda, sehingga memudahkan suami melakukan penetrasi dan membuka jalur sperma untuk melakukan pembuahan.

Butterfly

fantasi seks wanira

Sementara anda berbaring telentang di pinggir meja atau ranjang, biarkan suami anda melakukan penetrasi sambil berdiri. Letakkan kedua kaki di bahu suami. Selain posisi ini sensual dan memberi kenikmatan, sperma akan lebih mudah berenang menuju rahim anda. (fmz/pz)

Baca juga:   Bikin Foreplay Pasanganmu Agar Sensasi Orgasme Berbeda
Comments
Loading...