advertisement

Ingin Suara Erangan Anda dan Dia Tidak Terdengar Anak Saat Seks? Lakukan Trik Ini!

ini dia trik meredam suara erengan saat sedang berhubungan seksual

Couple at spa
judi

FENOMAGZ – Aktivitas intim berhubungan seksual saat anak sudah mulai tumbuh besar akan membuat banyak pasangan yang menjadi dag-dig-dug. Rasa-rasanya malu bila  ada yang mendengar suara-suara yang tercipta saat bercinta.

Baca juga: Benarkah Kebiasaan Sehari-Hari Ini Dapat Mempengaruhi Gairah Seksual Anda?

Salah seorang Pakar hubungan dan terapis seks teranyata mempunyai sebuah trik beragam agar suara erangan kala berhubungan seks tak sampai terdengar penghuni rumah lainnya terutama anak.

Berikut ini 7 trik dari pakar seks agar erangan tidak terdengar orang lain:

  • Perbanyak tatap wajah dan ciuman ketika bercinta. Cara ini akan mengurangi suara-suara yang dihasilkan kala terangsang.
  • Coba perbanyak komunikasi lewat kata-kata saat bercinta. Misalnya ‘Kamu cantik sekali pakai lingerie ini’, ‘Aku benar-benar terangsang bila kamu sentuh itu’.
  • Gigit bantal seperti yang Edward Cullen lakukan di salah satu adegan bercinta di film Twilight. Ketika rasa-rasanya ingin mengerang atau teriak saat terangsang, tarik bantal lalu gigit.
  • Jauhkan kasur dari dinding. Dengan trik ini, gerakan-gerakan yang tercipta tidak sampai membuat mertua di kamar sebelah terganggu. Lalu, untuk meredam getaran disarankan menaruh bantal di atas bokong.
  • Jangan bercinta di atas kasur. Ada kecenderungan seks di atas kasur lebih berisik. Kenapa tidak seks sambil berdiri atau ambil selimut lalu bercinta di lantai.
  • Seks di kamar mandi juga ampuh meredam suara atau erangan Anda dan pasangan. Tentu saja ini gara-gara bunyi air yang mengalir di shower atau keran.
  • Posisi 69 itu bisa membuat seks jadi lebih sunyi. Kenapa? Karena Anda dan pasangan sama-sama sibuk melakukan eksplorasi di bawah sana. (fmz/bb)
Comments
Loading...