Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Tahu? Gimana Caranya Berhubungan Tidak Membosankan?

Ada baiknya Anda tidak berdiam diri dan membicarakannya dengan pasangan. Cobalah ajak pasangan Anda untuk mencoba gaya bercinta yang baru

0

 

FENOMAGZ – Fenomen dan pasangan pernah mengalami kejenuhan dalam kehidupan bercinta? Bosan bercinta dengan posisi dan properti yang itu-itu saja akan membuat kehidupan seks Anda dan pasangan ikut menjadi muram lho. Ada baiknya Anda tidak berdiam diri dan membicarakannya dengan pasangan. Cobalah ajak pasangan Anda untuk mencoba gaya bercinta yang baru atau mempraktikan beberapa properti seks yang Anda temukan di buku, majalah, atau internet.

Jika Anda dan pasangan tertarik untuk menggunakan properti dalam berhubungan seks, berikut adalah 10 properti yang bisa digunakan agar hubungan seks Anda dan pasangan semakin semarak dan hubungan menjadi lebih romantis.

  1. Pakai Parfum

Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (1)

Tahukah Fenomen bahwa minyak beraroma atau parfum bisa berfungsi sebagai pendorong mood dan gairah pasangan agar lebih bersemangat saat bercinta, lho.

Menggunakan beberapa tetes parfum di kamar tidur dapat membantu Anda dan pasangan sanggup bercinta lebih dari satu satu atau dua sesi.

Menurut beberapa peneliti, aroma natural yang ada pada minyak beraroma merupakan kunci penting untuk meningkatkan daya tarik seksual Anda., karena ada beberapa aroma tertentu yang mampu menjadi afrodisiak yang kuat bagi wanita.

Beberapa contoh minyak beraroma yang paling efektif adalah Ylang Ylang, Rose Otto, Jasmine, Neroli dan Orange Blossom. Setetes minyak beraroma untuk pijat sensual atau mandi dengan pasangan mampu menambah semarak ritual bercinta Anda dan pasangan malam ini.

  1. Pakai penutup mata

Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (1)

Kesenangan yang Anda dapatkan dengan menutup mata pasangan saat bercinta akan menambah kecepatan adrenalinnya. Selain pasangan akan merasakan halusnya penutup mata sutra yang Anda kenakan padanya, pasangan akan dibuat ketagihan dengan sensasi sentuhan Anda yang luar biasa ke seluruh tubuhnya, terutama ke bagian-bagian tubuh yang belum pernah Anda sentuh sebelumnya.

Anda juga bisa mengajak pasangan untuk bermain petak umpet atau permainan sensual lain yang bisa membuat gairah Anda berdua semakin menggebu-gebu.

  1. Ikat dengan syal sutra atau borgol

Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (1)

Apakah Anda bersedia untuk diborgol dengan borgol betulan atau syal sutra oleh pasangan? Jika ya, maka hal ini akan membantu meningkatkan semangat bercinta Anda.

Tujuan penggunaan kedua properti ini adalah untuk memperkuat sensasi seksual sepanjang foreplay atau bercinta. Jadikan pasangan sebagai budak seks Anda dengan memborgolnya ke ranjang atau ikat tubuh mereka dengan sesuatu yang lembut dan seksi seperti syal sutra atau satin.

Bercinta dalam keadaan terbelenggu terbukti mampu melipatgandakan gairah kedua pasangan. Berada dalam kondisi yang tidak berdaya akan membuat Anda berdua merasa terpuaskan. Selain itu, hal ini justru akan menambah pengalaman bercinta Anda dengan pasangan.

  1. Makanan erotis

Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (1)

Para pakar menyarankan agar Anda selalu menyediakan makanan yang tak hanya lezat untuk dimakan tetapi juga bisa dimainkan saat bercinta di lemari es Anda, seperti krim, yogurt, selai, jeli, saus, es krim atau madu. Makanan tersebut akan terasa lebih nikmat dan erotis jika Anda bisa menjilatinya di atas tubuh pasangan.

  1. Pakai pelumas atau sex toys

Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (1)

Pelumas berkualitas tinggi juga bisa menambah dimensi baru sensasi yang Anda alami sepanjang sesi bercinta. Agar tetap aman, sebaiknya Anda menggunakan pelumas berbasis air.

Anda perlu berpikir ulang jika Anda berpikir bahwa sex toys hanya berguna jika digunakan sendirian. Anda dan pasangan hanya membutuhkan imajinasi dan kedua properti ini akan memberi kepuasan tambahan untuk seks Anda. (fmz/pz)

Comments
Loading...