Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Agar Wanita Puas Bercinta Tanpa Banyak Gaya

0

Untuk mencapai puncak, wanita perlu tiga hal, yaitu relaksasi, peningkatan aliran darah ke organ genital

FENOMAGZ – Mencoba banyak posisi bercinta tak menjamin membuat wanita puas dengan seks. Karena hanya ada beberapa gaya atau posisi bercinta yang disukai wanita. Wanita menyukai hubungan intim dengan posisi yang bisa menciptakan keseimbangan ideal antara tingkat kesulitan dengan kesenangan maksimal yang bisa didapatkan.

Seorang konsultan seks sekaligus penulis terkenal dari New York Times, Ian Kerner, Ph.D. mengatakan, “salah satu penyebab wanita tidak mencapai orgasme adalah karena mereka kehilangan momentum.”

Menurut Kerner, untuk mencapai puncak, wanita perlu tiga hal, yaitu relaksasi, peningkatan aliran darah ke organ genital, serta tekanan yang ritmis dan konsisten. Tiba-tiba mengganti posisi dapat mengganggu tiga hal tadi.

Mencoba beberapa posisi bercinta yang berbeda saat beraktivitas seks tidaklah selamanya salah. Tapi hanya lakukan pergantian posisi pada permulaan hubungan seks. Dan ada baiknya, agar wanita lebih bertambah semangat bercintanya, si pria dapat menuntunnya untuk melakukan hubungan seks dengan beberapa posisi yang disukai wanita.

wanitaDoggy Style
Selain posisi di atas, ternyata wanita juga menyukai posisi seks di mana ia membungkuk atau dalam posisi merangkak dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Tapi wanita makin suka di mana selama beraksi dari belakang, si pria turut menindih tubuhnya (bukan berdiri sambil melipat kaki) sambil memainkan jari-jemari di antara paha dan klitorisnya.

Spooning
Posisi ini disukai banyak wanita. Wanita suka saat kulit punggungnya bersentuhan dengan dada pria. Pada posisi ini, selain si wanita merasa sangat nyaman, sang pejantan pun bisa bermain dengan payudara dan klitorisnya.

Baca juga:   Untuk Anda yang Punya Tubuh Ideal Jangan Abaikan Makanan Ini ya

Missionary
Wanita menyukai gaya ini karena terasa lebih intim dan romantis meski pria lebih memegang kendali saat posisi bercinta ini dilakukan.

Stand at Erection
Kesenangan yang didapat akan lebih maksimal jika kedua kakinya dibuka lebar untuk bisa melingkari pinggang pria. Teknik ini akan menempatkan Miss V berhadapan langsung dengan pangkal paha pria. Selain itu, akan memudahkan pria untuk penetrasi dalam, sehingga meningkatkan peluangnya menikmati orgasme G-spot.

Lap Dance
Banyak wanita menyukai posisi di atas karena membuat mereka merasa memegang kontrol terhadap kepuasan pria. Pria terkadang sulit melakukan gaya, jadi sebaiknya dilakukan di sofa. Tekniknya, pihak pria duduk bersandar, dan pihak wanita duduk mengangkanginya. Teknik ini memungkinkannya memberikan orgasme maksimal untuk wanita.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...