Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Alasannya Pasangan Tidak Mengajak Anda Bercinta

Apabila pasangan anda termasuk dalam golongan yang tidak inisiatif untuk melakukan hubungan seks, bisa saja disebabkan oleh suatu hal

0

 

FENOMAGZ – Penting bagi pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun untuk menjaga hasrat seksual mereka. Sebab, terkadang frekuensi hubungan seks akan berkurang seiring bertambahnya usia. Harus ada inisiatif dari salah satu pasangan untuk melakukan hubungan seks.

Tidak semua orang memiliki inisiatif untuk hubungan seks. Apabila pasangan anda termasuk dalam golongan yang tidak inisiatif untuk melakukan hubungan seks, bisa saja disebabkan oleh suatu hal, berikut beberapa kemungkinan yang menyebabkan pasangan tidak ada inisiatif untuk melakukan hubungan seks.

Pasangan merasa ada yang kurang dengan tubuh mereka

Seiring bertambahnya usia, tubuh pasti mengalami perubahan. Namun ada beberapa orang yang tidak bisa menerima hal itu. Bila seseorang terobsesi dengan ukuran paha atau bentuk tubuh yang sempurna, hal terakhir yang ingin mereka lakukan adalah telanjang di hadapan orang yang menurutnya paling berharga.

Pasngan sedang stress

Banyaknya pikiran dan tekanan membuat dorongan berhubungan seks menjadi lebih rendah.

Pasangan menginginkan anda beriniatif

Wanita cenderung menunggu dan menebak tindakan apa yang akan dilakukan oleh pasangannya. Hal itu membuat mereka lebih responsive dibandingkan berinisiatif melakukan suatu hal.

Pasangan sedang berjuang dengan kesehatan mentalnya

Masalah mental seperti kecemasan, depresi, dan pikiran obsesif bukan kondisi yang kondusif untuk melakukan hubungan seks. Sebab, masalah kesehatan mental dapat menurunkan gairah seks. Membuat orang lesu, dan mengurangi motivasi orang untuk melakukan apapun.

Pasangan anda terlalu patuh

Ada orang lebih memilih untuk bersikap putih dan biarkan anda untuk menentukan apa yang hendak dilakukan karena merasa takut tidak diinginkan. Sehingga bagi mereka lebih baik menunggu dari pada salah melakukan sesuatu. Kondisi ini bisa disebabkan oleh perasaan tidak nyaman dan kurang percaya diri. (fmz/pz)

Baca juga:   Fenomen Harus Tahu Cara Memilih Kondom yang Baik

 

Comments
Loading...