Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Cara Bercinta yang Tidak Membuat Kamu Bosan

0

Berdasarkan alasan itulah, fenomen tidak akan pernah berhenti untuk membahas cara menyiasati kegiatan bercinta yang membosankan

 

FENOMAGZ – Bercinta seharusnya selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk pasangan suami istri. Namun ketika seks berubah menjadi sebuah rutinitas, tentunya hal ini membuat jengkel Anda dan pasangan. Berdasarkan alasan itulah, fenomen tidak akan pernah berhenti untuk membahas cara menyiasati kegiatan bercinta yang membosankan. Ini dia tips agar kegiatan intim Anda menjadi kembali bergairah.

1. Cobalah Hal Baru
Tidak sedikit pasangan yang melakukan kegiatan intim dengan cara yang sama berulang-ulang sehingga menyebabkan kebosanan. Cobalah ciptakan sesuatu yang berbeda seperti, variasi posisi bercinta, tempat bercinta selain di tempat tidur, atau mulailah dengan gerakan-gerakan foreplay yang lain dari biasanya. Hal baru selalu bisa bantu Anda dan pasangan untuk hangatkan suasana bercinta.

2. Berikan Pasangan Oral Seks
Buat pasangan terkejut dengan memberinya oral seks. Bagi pria oral seks adalah cara terbaik dari wanita, yang menunjukan ia menerima pria tersebut apa adanya.

3. Bangkitkan Suasana Romantis
Momen bercinta Anda akan semakin seru dengan membangkitkan suasana romantis. Ubahlah tampilan kamar tidur dan hiasi tempat tidur dengan mengganti warna sprei yang seksi, mematikan alat elektronik dan tidak ketinggalan, menyalakan lilin. Pancaran cahaya lilin secara otomatis membuat susana lebih romantis dan seksi. Terciptanya suasana romantis akan bantu meningkatkan hasrat bercinta Anda dan pasangan.

Baca juga:   Inilah Tanda Anda Kecanduan Alkohol

4. Kenali Titik Rangsang Tersembunyi
Mengeksplorasi tubuh pasangan pada titik-titik tersembunyi akan membuat gairahnya tergoda. Dahi mungkin tidak terlihat seksi, namun area tersebut memiliki banyak ujung saraf sehinnga memungkinkan untuk meningkatkan hasrat seksual seseorang. Selain itu, sentuhan di kelopak mata akan membuat seseorang merasa nyaman dan rileks. Jadi jangan lupa berikan kecupan lembut saat matanya terpejam. (fmz/pz)

Comments
Loading...