Fenomagz
Unleash the Wild Side

Trik Cara Menghisap Payudara Wanita yang Benar

Untuk menambah pengetahuan Fenomen tentang bagaimana cara menghisap payudara yang baik dan benar

 

Fenomagz – Untuk pria yang sudah memiliki pasangan terutama yang sudah menikah melakukan kegiatan menghisap payudara merupakan kegiatan yang paling digemari. Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan jika payudara sering dihisap maka akan mencegah kanker payudara. Selain mencegah kanker payudara ternyata dengan semakin diremas dan di hisap akan membuat payudara semakin kencang dan padat.

Bagian wanita yang paling disukai oleh pria adalah bagian payudara. Kebanyakan pria menganggap kalau payudara merupakan simbol seksual yang dimiliki oleh wanita dan mampu membuat pria terlena dengan bentuk payudara wanita. Untuk menambah pengetahuan Fenomen tentang bagaimana cara menghisap payudara yang baik dan benar, sehingga dapat membuat pasangan wanita fenomen merasakan sensasi yang luar biasa ketika payudaranya sedang diraba atau dihisap.

Berikut beberapa cara yang harus Fenomen lakukan di saat sedang mengisap payudara si dia :

Memberikan sentuhan pada payudara
Bila Fenomen ingin memberikan hisapan kepada payudara kepada pasangan seksual, sebaiknya jangan dilakukan secara terburu-buru. Untuk bisa memberikan kenikmatan Fenomen bisa memberikan sentuhan ringan terlebih dahulu apalagi jika pasangan Fenomen sedang menggunakan Bra cobalah memberikan rangsangan lembut pada bagian luar bra jangan terburu-buru untuk membukanya karena akan memberikan kesan yang terburu-buru.

Memperlakukan payudara dengan lembut
jika posisi bra pasangan sudah dibuka maka pada saat itulah payudara yang dimiliki oleh pasangan Fenomen tidak tertutup benang sehelai pun. Pada saat itu Fenomen bisa mulai dengan mencumbu payudaranya dengan sentuhan yang lembut.

Baca juga:   Tips Cara Merawat Kulit Wajah Pria

Memberikan hisapan pada puting
ketika Fenomen sudah puas dengan permainan yang diberikan pada bagian payudara, barulah bisa bersiap melakukan rangsangan kepada bagian puting payudara. Fenomen bisa memberikan gigitan yang halus pada bagian puting untuk memberikan sensasi dan rangsangan pada pasangan Fenomen. Dengan gigitan yang halus dapat memberikan sensasi yang berbeda pada pasangan Fenomen.

Memberikan variasi
Jika Fenomen masih belum merasa terpuaskan dengan menghisap payudara. Fenomen bisa memberikan variasi seperti memberikan rangsangan kepada payudara dengan menggunakan benda-benda yang dapat memberikan sensasi berbeda seperti menggunakan bulu atau benda yang bisa memberikan sensasi berbeda.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...