advertisement

Ini Dia 10 Etika yang Diperlukan Saat Sedang Bercinta

Berikut ini adalah 10 etika yang harus dilakukan ketika sedang bercinta

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Seks bukan cuma urusan penetrasi, orgasme, dan bukan karena kepuasan semata. Sebab terdapat etika juga di dalam kegiatan tersebut. Seperti apa? Berikut ini adalah 10 etika yang harus dilakukan ketika sedang bercinta:

Jangan sampai ada binatang peliharaan

Selain anak, binatang peliharaan seperti anjing dan kucing bisa menjadi gangguan ketika bercinta. Jadi singkirkan mereka demi menghindari ‘serangan’ yang tak terduga.

Baca juga: 3 Mitos Kecanduan Seks Menurut Mantan Pecandu Seks

Jangan berdiskusi

Membicarakan masalah intim bersama pasangan memang dianjurkan. Tetapi jangan melakukannya di tengah-tengah aktivitas bercinta. Diskusi tentang seks saat bercinta hanya akan merusak suasana.

Jangan berpikir soal cucian

Punya setumpuk cucian yang menunggu untuk dibersihkan? Lakukan, atau setidaknya, pikirkan nanti saja setelah bercinta. Tidak fokus juga bukan salah satu etika yang baik ketika bercinta.

Jangan membahas seks orang lain

Sama seperti diskusi tentang masalah intim, membahas bahwa seks teman Anda lebih hebat karena hal tertentu juga sebaiknya tidak dilakukan di tengah-tengah aktivitas bercinta.

Jangan pergi begitu saja

Setelah bercinta, cobalah untuk memeluk atau mencium pasangan. Jangan pergi begitu saja, itu tidak sopan dan bisa menyakiti perasaannya.

Jangan protes saat seks oral

Khususnya bagi para pria, jangan protes ketika pasangan tidak bisa memberikan seks oral yang memuaskan. Berusahalah memberitahu apa yang Anda inginkan tanpa terdengar seperti memerintah.

Jangan protes tentang semua hal

Selain seks oral, entah itu foreplay, ciuman, pelukan, jangan protes dan membandingkan kekurangan pasangan dengan yang lain (terutama bintang film porno). Jika perlu Anda harus mengajarinya, bukan hanya terus-terusan mencela.

Jangan diam

Di tengah-tengah aktivitas bercinta, kata-kata nakal atau erangan perlu disuarakan. Jangan cuma diam seolah Anda melakukan sesuatu yang membosankan.

Jangan memalsukan orgasme

Bercinta tanpa orgasme bukan akhir dari dunia. Jadi jangan pernah memalsukannya. Percayalah, pasangan tahu jika Anda memalsukan orgasme.

Jangan langsung mandi

Setelah bercinta, Anda memang sebaiknya mandi. Tetapi jangan langsung melakukannya setelah seks selesai. Hal itu bisa menyakiti hati pasangan karena Anda seolah menganggap seks dan dia adalah hal yang kotor. (fmz/bb)

Comments
Loading...